Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PASCABANJIR BESAR: Jadwal Kereta di Yogyakarta Mulai Normal

YOGYAKARTA – Jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta pasca banjir besar di Jakarta mulai kembali normal setelah sebelumnya mengalami gangguan.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 21 Januari 2013  |  21:32 WIB

YOGYAKARTA – Jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta pasca banjir besar di Jakarta mulai kembali normal setelah sebelumnya mengalami gangguan.



Kuswardoyo, Assisten Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi VI DIY, mengatakan banjir besar yang melanda ibukota pekan lalu sempat membuat jadwal kedatangan dan keberangkatan kereta tujuan Jakarta ke Yogyakarta maupun sebaliknya terganggu.



“Sejumlah jalur perlintasan kereta api yang tergenang air saat banjir membuat jadwal kereta pun terganggu. Tapi sekarang sudah kembali normal,” ujarnya, Senin (21/1/2013).



Kuswardoyo mengungkapkan jadwal kereta baik tujuan Jakarta ke Jogja maupun sebaliknya sudah kembali normal sejak Minggu (20/1). Pengoperasian kereta api sudah kembali seperti biasanya, meski pada Kamis, Jumat hingga Sabtu masih belum maksimal.



“Pada keberangkatan Jumat pagi dari Jogja dan Solo, jadwal kereta tepat waktu. Namun, dini harinya sempat mengalami keterlambatan keberangkatan untuk beberapa kereta,” paparnya.

Kereta api yang sempat mengalami keterlambatan kedatangan yakni Argolawu, Senja Utama Jogja, Senja Utama Solo dan Bengawan. (dba/dot)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : JIBI/Harian Jogja/hon/

Editor : Endot Brilliantono

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top