Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TRAFFIC UPDATE: Banjir surut, ruas utama Ibukota padat merayap

JAKARTA: Sejumlah ruas utama jalan raya di Ibukota siang ini terpantau padat merayap. Kondisi ini tampak pulih seperti biasa usai banjir melumpuhkan Jakarta pekan lalu.
Aprika Rani Hernanda
Aprika Rani Hernanda - Bisnis.com 21 Januari 2013  |  12:32 WIB

JAKARTA: Sejumlah ruas utama jalan raya di Ibukota siang ini terpantau padat merayap. Kondisi ini tampak pulih seperti biasa usai banjir melumpuhkan Jakarta pekan lalu.

Pengamatan Bisnis pada pukul 12.15 WIB, di ruas tol dalam kota dari arah Cawang menuju Sudirman terlihat tersendat sejak dari gerbang tol Pancoran. Sementara arah sebaliknya, ramai lancar.

Sementara itu, ruas Jalan Gatot Subroto dari perempatan Kuningan menuju Semanggi juga terpantau padat merayap. Kondisi ini, juga terjadi di Jalan H.R. Rasuna Said di kedua arahnya yang penuh dengan kendaraan.

Di tempat lain, Jalan Dr. Satrio dari arah Casablanca menuju Tanah Abang tampak padat. Kendaraan tertumpuk di fly over Sudirman menuju Tanah Abang.

Sedangkan di ruas utama Jalan Sudirman-Thamrin, kondisi lalu-lintas merayap di kedua arahnya. Hal ini tampak jauh berbeda dengan situasi Kamis pekan lalu saat Jakarta dilumpuhkan banjir hingga menggenangi Kawasan Bunderan HI. (arh)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Aprika Rani Hernanda

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top