Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PASCA BANJIR: Lalu lintas di 'jantung' Jakarta kembali normal

JAKARTA-- Situasi lalu lintas di beberapa titik di DKI Jakarta kembali normal setelah banjir sempat melumpuhkan kawasan tersebut beberapa hari lalu. 
 
Berdasarkan pantauan Bisnis, lalu lintas Jalan MT Haryono hingga Jalan Gatot Subroto telah dipadati oleh kendaraan roda empat dan sepeda motor. Kemacetan terjadi menjelang lampu merah perempatan Pancoran-Pasar Minggu-Manggarai. 
 
Ruas jalan dari UKI Cawang menuju MT Haryono masih rusak, berlubang, dan belum terdapat tanda-tanda perbaikan. Hal ini menyebabkan sejumlah kendaraan melambatkan laju kecepatannya sehingga lalu lintas tersendat. 
 
Lalu lintas dari Jalan Gatot Subroto menuju Bundaran HI melewati Jalan Jenderal Sudirman ramai lancar. Sudah tidak tampak genangan air yang sempat melumpuhkan Ibukota pada Kamis hingga Jumat lalu. 
 
Pengunjung pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia juga telah ramai kembali. Kedua pusat perbelanjaan yang berdekatan dengan Bundaran HI ini sempat sepi pengunjung. 
 
Adapun, lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman ke arah Blok M ramai lancar. Empat pusat perbelanjaan di sekitar Senayan, yakni fX, Plaza Senayan, Senayan City, dan STC tetap ramai dikunjungi tetapi tidak seramai kunjungan pada akhir pekan biasanya. 
 
Terlihat pada parkiran sepeda motor di Plaza Senayan yang tidak sepadat biasanya, masih tersedia lahan parkir yang kosong. Tidak ada juga antrian panjang kendaraan roda empat yang memasuki Senayan City. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Fahmi Achmad

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper