Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KEBAKARAN: Si Jago Merah Hanguskan 8 Ruko Depan Pasar Sentral Poso

MAKASSAR--Sekitar delapan rumah toko (ruko) di depan Pasar Sentral Poso, Sulawesi Tengah, ludes dilalap si jago merah pada Jumat (18/1/2013) pukul 03.30 Wita.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 18 Januari 2013  |  07:08 WIB

MAKASSAR--Sekitar delapan rumah toko (ruko) di depan Pasar Sentral Poso, Sulawesi Tengah, ludes dilalap si jago merah pada Jumat (18/1/2013) pukul 03.30 Wita.

Menurut informasi yang diperoleh Bisnis, hingga berita ini dimuat belum diketahui apa penyebab pasti kebakaran tersebut.

Bahkan, hingga kini petugas pemadam kebakaran setempat masih sibuk memadamkan api yang terus berkobar dari gedung-gedung ruko yang hampir seluruhnya terbakar itu.

Sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan, namun belum bisa memadamkan api yang diperkirakan menghanguskan seluruh bangunan ruko yang ada.

“Belum diketahui apa penyebab pasti kebakaran tersebut. Hingga kini, petugas pemadam kebakaran masih sibuk menjinakkan api yang masih berkobar,” kata Krisna, salah satu saksi mata, melalui Blackberry Messenger yang dikirimkan kepada Bisnis. (K46) (Foto: JibiPhoto/Krisna)

  


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Wiwiek Dwi Endah

Editor : Wiwiek Dwi Endah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top