Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INTILAND DEVELOPMENT siapkan 14 proyek properti

SURABAYA:  PT Intiland Development Tbk tahun ini menyiapkan 14 proyek properti guna memantapkan segmen pengembangan township and estate, mixed-use and high rise, hospitality, serta kawasan industri.Wakil Presiden Direktur Intiland Sinarto Dharmawan
- Bisnis.com 17 Januari 2013  |  21:02 WIB

SURABAYA:  PT Intiland Development Tbk tahun ini menyiapkan 14 proyek properti guna memantapkan segmen pengembangan township and estate, mixed-use and high rise, hospitality, serta kawasan industri.

Wakil Presiden Direktur Intiland Sinarto Dharmawan mengungkapkan ekspansi itu ditujukan untuk merespon maraknya permintaan pasar properti nasional. Dia optimistis arah pertumbuhan Intiland ke depan akan tertopang dari hasil pengembangan proyek-proyek tersebut.

Pada segmen pengembangan township and estate, Intiland akan fokus membangun perumahan Serenia Hills di Jakarta Selatan, Talaga Bestari di Tangerang, dan Graha Natura di Surabaya. Perseroan, katanya, segera melakukan serah terima unit rumah ke konsumen dalam waktu dekat.

Adapun, peluncuran kluster Morning Glory menjadi bagian dari perkembangan terbaru di Graha Natura Surabaya. Dia mencatat seluruh unit hunian pada 4 blok yang ditawarkan pada tahap perdana telah ludes terjual.

"Total ada 4 proyek baru yang sedang dikebut pengerjaannya, dan 3 proyek masih dalam tahap persiapan," ujarnya pada project visit Intiland di Surabaya, hari ini (17/1/2013).

Pengembangan Graha Natura merupakan proyek residensial unggulan di Surabaya Barat. Intiland tengah mengebut realisasi pembangunan kluster Morning Glory yang terdiri dari 96 unit rumah dengan nilai proyek mencapai Rp250 miliar.

Proyek hunian eksklusif itu akan melengkapi total 200 rumah yang telah dibangun pada 3 kluster di lahan seluas 32 hektare. Bahkan, ucapnya, pengembangan kluster masih dapat dioptimalkan pada luas lahan yang belum tergarap seluas 48 hektare.

"Total potensi lahan pengembangan rumah di Graha Natura mencapai 80 hektare. Realisasi pembangunan bisa lebih cepat mengingat banyaknya permintaan," katanya.  (ra)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Rustam-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top