Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: SBY Instruksikan TNI/Polri Bantu Para Korban

JAKARTA—Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menginstruksikan TNI dan Polri  untuk membantu masyarakat yang menjadi korban  banjir. Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan Presiden pagi ini menginstruksikan Kapolri untuk
- Bisnis.com 17 Januari 2013  |  12:50 WIB

JAKARTA—Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menginstruksikan TNI dan Polri  untuk membantu masyarakat yang menjadi korban  banjir.
 
Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan Presiden pagi ini menginstruksikan Kapolri untuk mengerahkan satuan untuk mengamankan rumah dan barang-barang yang ditinggalkan pengungsi banjir.
 
SBY juga memerintahkan Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Darat mengirimkan perahu karet, truk dan petugas kesehatan untuk membantu korban banjir.
 
“Presiden meminta seluruh jajaran pemerintah memprioritaskan bantuan untuk rakyat dan membantu Pemda DKI agar penanggulangan banjir efektif,” kata Julian, Kamis (17/1).
 
Presiden pagi ini seharusnya menerima Presiden Argentina Cristina Kirchner di Istana Merdeka. Namun, banjir yang menggenangi Jakarta memaksa penerimaan kenegaraan tersebut ditunda. (if)
 
 
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top