Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

UNILEVER: Bantu Electronic Journal Kepada 15 FKG Se-Indonesia

MAKASSAR--PT Unilever Indonesia Tbk memberikan bantuan fasilitas electronic journal (e-journal) kepada 15 Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) di seluruh Indonesia.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 16 Januari 2013  |  16:27 WIB

MAKASSAR--PT Unilever Indonesia Tbk memberikan bantuan fasilitas electronic journal (e-journal) kepada 15 Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) di seluruh Indonesia.

 

Untuk Makassar, melalui brand Pepsodent pihak Unilever menyerahkan secara simbolik fasilitas berlangganan kepada Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin.

 

Penyerahan bantuan fasilitas tersebut merupakan bentuk dukungan yang pertama kalinya diberikan pihak swasta kepada program studi kedokteran gigi di Indonesia yang akan memudahkan para civitas akademika mendapatkan referensi terkini dan valid.
 

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Professional Relationship Manager Oral Care PT Unilever Indonesia Tbk Ratu Mirah Afifah kepada Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin Prof Mansyur Nasir.
 

Menurut Ratu, kegiatan penyerahan bantuan itu merupakan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) pihak unilever yang menyasar dunia pendidikan dan merupakan rangkaian road show kepada 15 Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) di seluruh Indonesia.
 

"Kami ingin memberikan edukasi dan kemudahan akses bagi mahasiswa, khususnya dalam mendapatkan informasi tentang kesehatan gigi dan mulut," ujar Ratu di Makassar, Rabu (16/1/2013).
 

Sementara itu, Dekan FKG UH Mansyur Nasir menuturkan antusiasme dari para dosen dan mahasiswa cukup tinggi, karena dengan adanya fasilitas yang diberikan oleh pihak Unilever akan memberikan gambaran terkini mengenai perkembangan ilmu kedokteran gigi dan mulut.
 

"Tentunya kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini dalam memperluas wawasan keilmuan di FKG Unhas," ujarnya. (K46)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Amri Nur Rahmat

Editor : Wiwiek Dwi Endah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top