Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AGENDA WAPRES: Boediono temui boss Marubeni 1 jam. Ada apa?

JAKARTA: Wakil Presiden Boediono hari ini Rabu (16/01), dijadwalkan akan menerima Presiden dan CEO Marubeni Corporation Teruo Aseda, di kantor Wapres Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.Marubeni adalah perusahaan asal Jepang yang selama ini fokus
- Bisnis.com 16 Januari 2013  |  08:35 WIB

JAKARTA: Wakil Presiden Boediono hari ini Rabu (16/01), dijadwalkan akan menerima Presiden dan CEO Marubeni Corporation Teruo Aseda, di kantor Wapres Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Marubeni adalah perusahaan asal Jepang yang selama ini fokus dalam investasi sektor infrastruktur di Indonesia. Rencananya, pertemuan antara Wapres dan Aseda akan dilangsungkan pukul 09.15 Wib.

Namun, belum diketahui isi pembicaraan keduanya dalam pertemuan tersebut. Pertemuan sendiri, akan dilakukan selama kurang lebih satu jam hingga pukul 10.00 wib.

Selanjutnya, Wapres akan menerima Gubernur DKI Joko Widodo, pada pukul 10.00 wib. Pertemuan ini, sedianya dilakukan pekan lalu namun tertunda karena adanya sidang kabinet terbatas di Istana Presiden.

Saat ini, banyak isu hangat yang memang terkait kota Jakarta. Mulai dari permasalahan banjir, dan rencana pembangunan enam ruas tol dalam kota dan mass rapid transit MRT.

Jadwal kegiatan Wapres hari ini juga direncanakan akan menerima Secretary of State for Defence Inggris Rt Hon Phillip Hammond. Pertemuan, akan dilakukan pada pukul 13.30 wib. (Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top