Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AGENDA WAPRES: Boediono temui boss Marubeni 1 jam. Ada apa?

JAKARTA: Wakil Presiden Boediono hari ini Rabu (16/01), dijadwalkan akan menerima Presiden dan CEO Marubeni Corporation Teruo Aseda, di kantor Wapres Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.Marubeni adalah perusahaan asal Jepang yang selama ini fokus

JAKARTA: Wakil Presiden Boediono hari ini Rabu (16/01), dijadwalkan akan menerima Presiden dan CEO Marubeni Corporation Teruo Aseda, di kantor Wapres Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Marubeni adalah perusahaan asal Jepang yang selama ini fokus dalam investasi sektor infrastruktur di Indonesia. Rencananya, pertemuan antara Wapres dan Aseda akan dilangsungkan pukul 09.15 Wib.

Namun, belum diketahui isi pembicaraan keduanya dalam pertemuan tersebut. Pertemuan sendiri, akan dilakukan selama kurang lebih satu jam hingga pukul 10.00 wib.

Selanjutnya, Wapres akan menerima Gubernur DKI Joko Widodo, pada pukul 10.00 wib. Pertemuan ini, sedianya dilakukan pekan lalu namun tertunda karena adanya sidang kabinet terbatas di Istana Presiden.

Saat ini, banyak isu hangat yang memang terkait kota Jakarta. Mulai dari permasalahan banjir, dan rencana pembangunan enam ruas tol dalam kota dan mass rapid transit MRT.

Jadwal kegiatan Wapres hari ini juga direncanakan akan menerima Secretary of State for Defence Inggris Rt Hon Phillip Hammond. Pertemuan, akan dilakukan pada pukul 13.30 wib. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper