Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CALON TAMTAMA: Yuk.. daftar jadi tentara

YOGYAKARTA: TNI Angkatan Darat membuka kesempatan bagi pemuda untuk menjadi calon tamtama PK TNI AD tahun anggaran 2013.Sekretaris II Sub Panda IV/Jogja Triagung Budi Wibowo mengatakan pendaftaran calon tamtama tersebut dibuka mulai 14 Januari-25 Januari

YOGYAKARTA: TNI Angkatan Darat membuka kesempatan bagi pemuda untuk menjadi calon tamtama PK TNI AD tahun anggaran 2013.

Sekretaris II Sub Panda IV/Jogja Triagung Budi Wibowo mengatakan pendaftaran calon tamtama tersebut dibuka mulai 14 Januari-25 Januari 2013.

Bagi yang berminat mengikuti seleksi dapat melakukan pendaftaran online melalui website http/rekrutmen-tni.ilmci.

"Selama proses seleksi, peserta tidak akan dipungut biaya," katanya dalam keterangan tertulis yang diperoleh Harian Jogja, Selasa (15/1/2013).

Seleksi calon tamtama tersebut diperuntukan bagi pria berusia tidak kurang 18 tahun pada 29 April 2013 dan tidak melampaui 22 tahun. Adapun tinggi minimal tidak boleh kurang dari 163 cm.

"Pendidikan minimal SLTP/MTs atau sederajat. Bagi yang telah mendaftar online diharuskan mengikuti proses validasi di Ajenrem 072 Jl. Ring Road Barat Demak Ijo Jogja," jelasnya.

Selain syarat diatas, peserta seleksi calon tantama harus menyerahkan syarat administrasi a.l berupa foto kopi ijazah, akte lahir dan SKCK.

Untuk persyaratan lebih lengkap dapat di klik di website website http/rekrutmen-tni.ilmci.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Rustam-nonaktif

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper