Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MALAM TAHUN BARU 2013: Bundaran HI diguyur hujan

JAKARTA-- Hujan rintik membasahi jalan Sudirman dan Thamrin. Tapi lautan manusia memenuhi seluruh ruas jalan protokol tersebut.Masyarakat Jabodetabek yang memenuhi Jalan Sudirman dan Thamrin, seakan tak perduli dengan hujan yang membasahi tubuh mereka.

JAKARTA-- Hujan rintik membasahi jalan Sudirman dan Thamrin. Tapi lautan manusia memenuhi seluruh ruas jalan protokol tersebut.Masyarakat Jabodetabek yang memenuhi Jalan Sudirman dan Thamrin, seakan tak perduli dengan hujan yang membasahi tubuh mereka. Mereka larut dalam kemerihaan menyambut malam pergantian tahun baru 2013.Sekitar pukul 20:50 WIB, air hujan makin deras, warga mulai mengembangkan payung, atau kain sarung, serta jaket untuk menutupi kepalanya. Sementara itu kembang api terus berkibar di atas air mancur Bundaran HI.Pratama, warga Cawang, Jakarta Timur, yang datang bersama isteri dan kedua orangtuanya ke Bundaran HI, merasa senang bisa ikut meramaikan malam tahun baru ini."Kami naik motor ke sini dari Cawang, ada dua motor. Saya senang dengan ide Gubernur Jokowi yang mengadakan pesta rakyat pada malam tahun baru ini. Bebas dari kendaraan bermotor," ujar Pratama yang berteduh di halaman Wisma Nusantara, Senin (31/12/2012).Menurut pantauan penulis, massa yang berkumpul di sekitar Bundaran HI mencapai pluhan ribu orang. Banyak juga yang membawa anak kecil. Mereka tampak meniup terompet dan menikmati pesta kembang api.(msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Adhitya Noviardi
Sumber : Rahmayulis Saleh

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper