Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PIALA CITRA FFI: Inilah Lina Marpaung Sang Peraih Juara

MEDAN--Lina Marpaung baru saja meraih Piala Citra dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2012 melalui perannya sebagai Mak Gondut dalam film Demi Ucok karya putrinya sendiri Sammaria Simanjuntak.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 31 Desember 2012  |  14:29 WIB

MEDAN--Lina Marpaung baru saja meraih Piala Citra dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2012 melalui perannya sebagai Mak Gondut dalam film Demi Ucok karya putrinya sendiri Sammaria Simanjuntak.

Menjadi bintang film adalah pengalaman pertamanya, tetapi dia mengaku rileks dan menikmati semua adegan yang diberikan. Namun, dia mengatakan banyak dialog yang dia ubah sendiri secara spontan sewaktu syuting sedang berlangsung.

“Dialog banyak saya ubah, Sutradara tidak marah, soalnya yang pernah tinggal di daerah Batak itu saya, jadi karakter asli dan kebiasaan orang Batak saya paham, dari pada anak saya yang besar di Bandung,” ujarnya, dalam talk show bertama Aku Cinta Film Indonesia, pekan lalu.

Pada kesempatan itu, dia mengatakan sangat menghargai penghargaan FFI yang dia terima, dan dia harap bisa menjadi motivasi insan perfiliman Indonesia untuk terus menghasilkan produk dengan kualitas terbaik.

Setelah memboyong Piala Citra ke rumah, dia selalu memberikan kesempatan kepada teman-teman dan kerabat yang ingin mengabadikan foto memegang simbol penghargaan tertinggi kepada pekerja film Indonesia itu untuk dijadikan foto profil di jejaring sosial.

“Ayo-ayo, siapa yang mau foto dengan Piala Citra,” ujarnya dengan gaya kocak dan selalu penuh senyum itu. (k18/spr)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Asni Oktarina Rambe

Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top