Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PILKADA JABAR: Muslimat NU Resmi Dukung Dede Yusuf

BANDUNG-Muslimat NU Jawa Barat secara terbuka mengumumkan dukungannya kepada pasangan Dede Yusuf Macan Effendi dan Lex Laksamana Zaenal di Pemilihan Gubernur Jabar 2013.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 31 Desember 2012  |  17:15 WIB

BANDUNG-Muslimat NU Jawa Barat secara terbuka mengumumkan dukungannya kepada pasangan Dede Yusuf Macan Effendi dan Lex Laksamana Zaenal di Pemilihan Gubernur Jabar 2013.

 

Dukungan dinyatakan langsung oleh Ketua Muslimat NU Jabar Ella Giri Komala dalam acara Rakorwil Muslimat NU Jabar di Ponpes Nurul Huda, Sukamiskin, Bandung, hari ini (31/12).

 

“Muslimat NU secara tegas mendukung Kang Dede Yusuf yang jelas nasab NU-nya, beliau juga kader Ansor NU untuk menjadi Gubernur Jabar,” kata Ella.

 

Ella yang merupakan anggota senator dari Jabar mengatakan, Muslimat NU berani mernyatakan dukungan secara terbuka karena Dede Yusuf merupakan kader tulen NU. Apalagi sejak lima tahun lalu, Dede Yusuf duduk sebagai pengurus pusat GP Ansor yang merupakan organisasi sayap resmi PB NU.

 

Dalam acara yang dihadiri 26 perwakilan pimpinan Muslimat NU kabupaten dan kota se-Jabar itu, Sendy Yusuf secara resmi didaulat menjadi kader Muslimat. Secara simbolis Ella menyerahkan seragam Muslimat kepada Sendy.

 

“Mulai sekarang Ibu Dede Yusuf juga resmi kader Muslimat, jadi ini pasangan NU yang wajib kita dukung penuh oleh seluruh kader Muslimat di Jabar”.

Sementara itu, Dede Yusuf mengatakan tak mengira Muslimat NU akan menyatakan dukungan secara terbuka kepada public.

Mantan aktor laga ini berterima kasih dan berjanji akan menjaga kepercayaan yang diberikan Muslimat tersebut. “Ini vitamin tersendiri bagi saya dan istri, bersama Muslimat NU Insya Allah perjuangan ini akan bisa dilalui dengan indah, Bismillah wal hamdulillah,” tuturnya. (antara/yus)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : David Eka Issetiabudi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top