Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

QAHHAR MUDZAKKAR: Daya Tarik Pasangan Ilham-Aziz Di Kabupaten Pinrang

MAKASSAR--Masuknya salah satu putra Qahhar Mudzakkar di pemilihan Gubernur Sulsel 2013 menjadi daya tarik pasangan nomor urut satu Ilham-Aziz (IA) untuk bisa mendulang suara terbanyak di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 30 Desember 2012  |  08:16 WIB

MAKASSAR--Masuknya salah satu putra Qahhar Mudzakkar di pemilihan Gubernur Sulsel 2013 menjadi daya tarik pasangan nomor urut satu Ilham-Aziz (IA) untuk bisa mendulang suara terbanyak di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. 

Pernyataan ini diungkapkan Ketua Partai Demokrat Pinrang Andi Iwan saat mendampingi Aziz yang berkunjung di salah satu rumah rakyat di Kota Pinrang, Sabtu (29/12/2012).  

“Banyak warga Pinrang yang sangat merindukan kedatangan pak Aziz. Fanatisme mereka sangat tinggi karena kharisma yang ditinggalkan oleh bapak beliau," ujar Andi Iwan melalui siaran persnya. 

Qahar Mudzakkar telah meninggalkan kesan yang sangat kuat bagi sebagian besar warga Pinrang. Menurutnya, banyak sahabat Qahar yang masih hidup hingga sekarang.    

Selain Kharismatik Qahar Mudzakkar yang menjadi magnet perekat, harmonisnya semua tim pemenangan IA di lapangan ditambah respon baik warga serta tingkat kepercayaan publik yang semakin meningkat terhadap pasangan IA karena adanya Kartu Semangat Baru (KSB), menjadi tolak ukur IA memberikan suara besar pada Pilgub 23 hari mendatang.  

"Kami tidak akan berbicara persentase kemenangan, tapi target kami adalah mengungguli perolehan suara kandidat lainnya. Aziz sangat diminati dan memang punya basis kuat di sini," tegasnya. 

Mantan Ketua Golkar Pinrang ini juga menyatakan optimismenya bahwa Pinrang mampu memberikan konstribusi suara yang cukup signifikan untuk kemenangan IA. (K46)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Hendra Nick Arthur

Editor : Yanita Petriella

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top