Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

NATAL & TAHUN BARU: 31 Desember, Akses Masuk Pantai Kuta Ditutup

DENPASAR–Akses jalan masuk ke Pantai Kuta tertutup untuk segala jenis kendaraan bermotor pada Senin (31/12/2012) mulai pukul 16.00 Wita hingga usai malam pergantian Tahun Baru 2013.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 24 Desember 2012  |  11:06 WIB

DENPASAR–Akses jalan masuk ke Pantai Kuta tertutup untuk segala jenis kendaraan bermotor pada Senin (31/12/2012) mulai pukul 16.00 Wita hingga usai malam pergantian Tahun Baru 2013.

Kasubag Humas Polresta Denpasar AKP Ida Bagus Made Sarjana mengatakan kendaraan akan dialihkan ke rute yang telah ditentukan untuk menghindari kemacetan lalu lintas.

“Jalan Pantai Kuta dan Legian steril untuk semua kendaraan,” katanya, Senin (24/12/2012).

Pada malam pengujung tahun  itu mulai pukul 14.00 Wita, kendaraan yang parkir di Jalan Raya Kuta, Jalan PantaiKkuta, Jalan Melasti dan Kuta Square akan dialihkan ke sentral parkir atau tempat lainnya. Penutupan jalan dilakukan pukul 16.00.

Jalan yang ditutup total adalah Jalan Dewi Sartika yang selanjutkan dialihkan  ke Jalan Singosari, Ciung Wanara, Bemo Corner,  Simpang Temacun dan diarahkanke Jalan Imam Bonjol atau Jalan By Pass Ngurah Rai.

Jalan Legian juga ditutup total. Lalu lintas dari Seminyak menuju Jalan Legian  dialihkan ke Jalan Sriwijaya, Patih Jelantik, Dewi Sri, dan Sunset Road Kuta.

Arus dari Jalan Sunset Road menuju ke Jalan Nakula dan Jalan Kartini dialihkan ke Simpang Dewa Ruci, karena Jalan Seminyak juga tertutup untuk semua kendaraan.

Warga yang ingin bermalam tahun baru hendaknya berjalan kaki menuju Pantai Kuta, setelah memarkir kendaraan di Sentral Parkir Kuta. Satu-satunya parkir yang bisa digunakan umum adalah Beachwalk di Sahid Kuta Lifestyle Resort yang memiliki tempat di basement untuk menampung sekitar 1.000 mobil.(ems)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : I Komang Robby Patria

Editor : Muhammad Khamdi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top