Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TELKOMSEL: Penulis Asal Jeneponto Menangkan Penghargaan Paling Indonesia

MAKASSAR--Penulis asal Jeneponto, Sulawesi Selatan, Nur Akbar berhasil memperoleh penghargaan tertinggi program 33 minggu yang diselenggarakan Komunitas Paling Indonesia bekerja sama dengan PT Telkomsel.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 23 Desember 2012  |  12:33 WIB

MAKASSAR--Penulis asal Jeneponto, Sulawesi Selatan, Nur Akbar berhasil memperoleh penghargaan tertinggi program 33 minggu yang diselenggarakan Komunitas Paling Indonesia bekerja sama dengan PT Telkomsel.

Dalam program 33 Minggu Paling Indonesia, Nur Akbar muncul sebagai pemenang pertama disusul Nanok Triyono dari Malang, Jawa Timur, sebagai pemenang juara kedua.  

Kemudian pemenang ketiga hingga kelima terpilih Danang Agung, Pamungkas, Iyut Puspita Sari, Hasrinaldi dan Nudiono Yusuf 

Selain hadiah hiburan untuk lima pemenang, acara penghargaan 33 Minggu Paling Indonesia ini juga memberikan apresiasi kepada travel blogger yang aktif mempromosikan keindahan alam dan budaya Indonesia.  

Head of Corporate Secretary Group Telkomsel Asli Brahmana mengaku bangga bisa mendukung Komunitas Paling Indonesia yang beranggotakan putra-putri yang peduli kepada budaya Indonesia.  

"Selamat kepada para ‘warga Paling Indonesia’ yang terpilih dan apresiasi mendalam kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam Program 33 Minggu Paling Indonesia ini,” kata Asli dalam siaran persnya, Minggu (23/12/2012). 

Situs www.palingindonesia.com yang dikelola komunitas penulis ini telah memiliki lebih dari 1.500 kontributor ini adalah komunitas digital dan sebagai perusahaan telekomunikasi seluler yang terpercaya di Indonesia, Telkomsel mendukung penuh aktivitas komunitas Paling Indonesia ini. 

Program 33 Minggu Paling Indonesia yang telah diluncurkan sejak awal tahun ini oleh Komunitas Paling Indonesia dan didukung oleh Telkomsel telah selesai digelar pada bulan Oktober 2012.  

Dari program ini terpilih ‘warga paling indonesia’ yang memiliki kontribusi paling aktif melalui www.palingindonesia.com sebagai pemenang.  

Saat ini Komunitas Paling Indonesia sudah memiliki lebih dari 16 ribu anggota yang aktif melalui dunia digital. 

Program 33 Minggu Paling Indonesia digelar untuk mewadahi dan mendorong ‘warga Paling Indonesia’ untuk saling berbagi tentang khazanah budaya bangsa Indonesia.  

Komunitas Paling Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2011 ini merupakan komunitas kreatif anak-anak negeri yang melakukan berbagai upaya melalui dunia digital dan media sosial untuk memelihara khazanah kekayaan budaya Indonesia. 

Komunitas ini memiliki wadah digital melalui www.palingindonesia.com yang telah dikunjungi lebih dari 86.091 visitor setiap bulannya. Lewat akun jejaring sosial Twitter @palingindonesia dan Facebook palingindonesia, Komunitas Paling Indonesia telah memiliki lebih dari 16.300 followers dan 32.300 likes. (K46) (Foto: Istimewa) 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Hendra Nick Arthur

Editor : Yanita Petriella

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top