Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PILGUB JABAR 2013: Kata Para Cagub Soal Nomor Urut Mereka

BANDUNG—Seluruh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur mengaku senang dengan nomor urut yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar, malam ini.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 18 Desember 2012  |  22:10 WIB

BANDUNG—Seluruh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur mengaku senang dengan nomor urut yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar, malam ini.

Mereka rata-rata menilai nomor yang didapat merupakan nomor yang pas untuk dikampanyekan. Para calon memiliki filosofi masing-masing atas nomor tersebut. Berikut kutipan para calon atas nomor yang akan berada di kertas surat suara tersebut:

-Dikdik Muliana Arif Mansur: "Saya nggak pernah berharap dapat nomor 1. Nomor 1 itu kan Bismillah semoga ini bisa menjadi pertanda yang baik. Sebab dalam segala hal, biasanya nomor urut 1 itu selalu pertama disebut. Jadi yang pasti kami akan mempersiapkan mental"

-Irianto MS Syaffiudin: "Dahulu ketika masih bernomor urut 2, Partai Golkar mengalami kesuksesan yang luar biasa. Semoga itu menjadi tanda-tanda kembalinya kejayaan itu.

-Dede Yusuf: "Semua nomor baik,kalau dapat nomor 3, katakanlah itu sudah takdir. SilihAsuh,Asah,Asih.Klop,sesuai ekspektasi. Dari awal saya tidak punya keinginan,tapi kawan-kawan dari awal inginnya nomor 3"

-Heryawan: "Alhamdulilah. Kalau mau dihubung-hubungkan, yang pasti nomor 4 ini sesuai dengan simbol saya, yaitu kancing lubang 4 berwarna merah putih. Saya tidak punya ekspektasi,"

-Rieke: "Nomor 5, Kami akan jadikan Jawa Barat menjadi laboratorium Pancasila. Sejak awal saya sudah mengatakan persoalan Pancasila itu akan kita mulai bangkitkan kembali di Jabar."(k57/yri)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Wisnu Wage

Editor : Arys Aditya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top