Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HILLARY CLINTON GEGAR OTAK, Kesaksian soal Libya Tertunda

WASHINGTON: Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton mengalami gegar otak setelah jatuh pingsan, karena kekurangan cairan tubuh. Keadaan itu menunda kesaksian Hillary soal serangan ke konsulat AS di Benghazi, Libya.Ketika terkena virus

WASHINGTON: Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton mengalami gegar otak setelah jatuh pingsan, karena kekurangan cairan tubuh. Keadaan itu menunda kesaksian Hillary soal serangan ke konsulat AS di Benghazi, Libya."Ketika terkena virus perut, Menteri Hillary Clinton menjadi dehidrasi dan jatuh pingsan, mengalami gegar otak," kata juru bicara Departemen Luar Negeri Phillipe Reines."Ia menjalani penyembuhan di kediamannya dan akan terus dipantau secara teratur oleh para dokter," kata Reines.Reines mengatakan Hillary akan bekerja dari rumah dan tetap melakukan kontak secara berkala dengan para pejabat tinggi lainnya.Hillary (65) pekan lalu jatuh sakit karena virus perut dan terpaksa harus membatalkan lawatan yang sudah dijadwalkannya ke Timur Tengah dan Afrika Utara.Virus juga menjangkiti beberapa anggota staf yang kembali bersamanya dari lawatan di Eropa.Mereka dilaporkan merasa tidak enak badan, tetapi tidak berada pada kondisi medis yang serius.Para dokter yang merawat Hillary, Lisa Bardack dari Mt. Kisco Medical Group dan Gigi El-Bayoumi dari George Washington University, mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa Hillary pingsan karena mengalami dehidrasi parah akibat virus yang menyerangnya. (Antara/spr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper