Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SHARP Gelar Festival Matsuri 15-23 Desember 2012 di Bandung

BANDUNG - Produsen elektronik PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menggelar acara Festival Matsuri di Jalan ABC Bandung mulai 15-23 Desember 2012.

BANDUNG - Produsen elektronik PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menggelar acara "Festival Matsuri" di Jalan ABC Bandung mulai 15-23 Desember 2012.

 
Shinji Teraoka, Sales and Marketing Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menstimulus penjualan produk elektonik Sharp sekaligus mengapreasi masyarakat Bandung.
 
"Fuku Matsuri itu merupakan kegiatan atau budaya tradisional masyarakat Jepang agar mendapatkan keberuntungan dan keselamatan," katanya, kepada wartawan di Bandung, Minggu (15/12/2012).
 
Menurutnya, Matsuri ini merupakan kegiatan pertama kalinya yang dilaksanakan di Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Sharp terhadap masyarakat Bandung yang telah setia menggunakan produk pabrikan Jepang tersebut.
 
Bandung sejauh ini menduduki peringkat keempat sebagai kota dengan tingkat penjualan terbaik. Dengan demikian, diharapkan penjualan Sharp bisa terus terdongkrak.
 
"Dengan mengunjung festival ini, para pengunjung bisa menikmati sejumlah permainan tradisional Jepang dan melihat budaya asli jepang seperti pakaian kimono dan ikat kepala," paparnya.(K6/ija) Foto: Shinji Teraoka (paling kanan) ketika konferensi pers di Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Hedi Ardia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper