Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SHARP Gelar Festival Matsuri 15-23 Desember 2012 di Bandung

BANDUNG - Produsen elektronik PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menggelar acara "Festival Matsuri" di Jalan ABC Bandung mulai 15-23 Desember 2012.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 16 Desember 2012  |  12:00 WIB

BANDUNG - Produsen elektronik PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menggelar acara "Festival Matsuri" di Jalan ABC Bandung mulai 15-23 Desember 2012.

 
Shinji Teraoka, Sales and Marketing Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menstimulus penjualan produk elektonik Sharp sekaligus mengapreasi masyarakat Bandung.
 
"Fuku Matsuri itu merupakan kegiatan atau budaya tradisional masyarakat Jepang agar mendapatkan keberuntungan dan keselamatan," katanya, kepada wartawan di Bandung, Minggu (15/12/2012).
 
Menurutnya, Matsuri ini merupakan kegiatan pertama kalinya yang dilaksanakan di Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Sharp terhadap masyarakat Bandung yang telah setia menggunakan produk pabrikan Jepang tersebut.
 
Bandung sejauh ini menduduki peringkat keempat sebagai kota dengan tingkat penjualan terbaik. Dengan demikian, diharapkan penjualan Sharp bisa terus terdongkrak.
 
"Dengan mengunjung festival ini, para pengunjung bisa menikmati sejumlah permainan tradisional Jepang dan melihat budaya asli jepang seperti pakaian kimono dan ikat kepala," paparnya.(K6/ija) Foto: Shinji Teraoka (paling kanan) ketika konferensi pers di Bandung.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Hedi Ardia

Editor : Lukmanul Hakim Daulay

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top