Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PENGGANTI MENPORA: Hatta Rajasa geleng kepala

JAKARTA: Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional mengaku belum mengetahui sosok baru Menteri Pemuda dan Olahraga. 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 15 Desember 2012  |  01:00 WIB

JAKARTA: Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional mengaku belum mengetahui sosok baru Menteri Pemuda dan Olahraga. 

 
Hatta mengatakan pengganti Andi Alfian Mallarangeng di kursi Menpora belum diputuskan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. 
 
"Belum tahu [pengganti Menpora]. Belum dibahas," ujarnya kepada Bisnis, di Jakarta, Jumat malam (14/12/2012). 
 
Hatta enggan berkomentar lebih jauh ketika ditanya mengenai kriteria sosok pengganti Andi Mallarangeng. Dia hanya meminta agar masyarakat bisa menunggu keputusan presiden dalam penggantian Menpora itu. 
 
Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan belum ada kepastian apakah sosok baru yang menjabat Menteri Pemuda dan Olahraga pengganti Andi Mallarangeng akan bisa ditentukan Desember 2012 ini. 
 
Julian mengatakan terpenting pada saat ini tugas di Kementerian Pemuda dan Olahraga berjalan baik, dan pelaksana tugasnya adalah Menko Kesra Agung laksono. 
 
Seperti diketahui, Menpora Andi Mallarangeng memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya. Dia juga mundur dari kepengurusan Dewan Pembina Partai Demokrat dan keanggotaan Partai Demokrat. 
 
Andi mundur setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkannya sebagai tersangka dalam kasus korupsi proyek Hambalang.  (ra)
 
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Sukirno, Winda Rahmawati

Editor : Basilius Triharyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top