Pasangan Fikri-Andrian Menangkan Aveo Fun Race

JAKARTA-Pasangan Fikri Ramdhan dan Andrian Fauzi, pasangan tim 5, berhasil memenangkan Aveo Fun Race yang diselenggarakan oleh Chevrolet.
News Editor | 13 Desember 2012 08:09 WIB

JAKARTA-Pasangan Fikri Ramdhan dan Andrian Fauzi, pasangan tim 5, berhasil memenangkan Aveo Fun Race yang diselenggarakan oleh Chevrolet.

 

Pertandingan ketangkasan berkendara oleh 6 tim (driver dan co-driver) dengan menyusuri 5 kota besar selama 8 hari berhasil dilalui dengan berbagai tantangan seru yang mencerminkan karakter All New Aveo yang aktif, dinamis dan berani.

 

“Kami sangat senang karena acara ini berjalan sukses dimana masing-masing tim dapat menikmati bersama All New Chevrolet Aveo di jalan-jalan kota besar. Selamat untuk para pemenang yang sangat bersemangat dan antusias mengikuti kompetisi ini. Kami mamilih  pemenang berdasarkan nilai yang dikumpulkan dari tantangan yang dilalui serta kemampuan mereka yang aktif dan dinamis,” kata Yuniadi H.Hartono, Marketing Director PT GM Indonesia.

 

Aveo Fun Race ini menggunakan All New Chevrolet Aveo 1.4L (1.400 cc) DOHC (Dual Overhead Camshafts) dengan mesin berteknologi Double CVC (Continuously Variable Cam-timing) dengan transmisi manual lima tingkat percepatan (LS dan LT) dan transmisi otomatis enam tingkat percepatan (LT).

 

Kompetisi ini menyusuri kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Para peserta terpilih juga melakukan tiga tantangan di setiap kota sebelum melanjutkan perjalanan ke kota berikutnya.

 

Aveo Fun Race dimulai dari Jakarta pada 1 Desember yang kemudian dilanjutkan di Bandung pada 2 Desember, Yogyakarta (4 Desember), Surabaya (6 Desember), dan rute terakhir pada hari kedelapan Aveo Fun Race berakhir di Bali (8 Desember). (yus)

 

ADHITYA ZAINUDDINGM Indonesia – Chevrolet, PR Manager 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : David Eka Issetiabudi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup