Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BISNIS HOTEL: Pandanaran Hotel Gelar Lets The Sky Fall

SEMARANG – Hotel Pandanaran Semarang dalam rangka merayakan momen pergantian tahun menuju semangat baru 2013 menyuguhkan acara bertajuk “Lets The Sky Fall” yang dapat dinikmati pengunjung hotel.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 11 Desember 2012  |  22:57 WIB

SEMARANG – Hotel Pandanaran Semarang dalam rangka merayakan momen pergantian tahun menuju semangat baru 2013 menyuguhkan acara bertajuk “Lets The Sky Fall” yang dapat dinikmati pengunjung hotel.

Public Relations Officer Hotel Pandanaran Semarang Mytha Adelina mengatakan Hotel Pandanaran Semarang sengaja menyuguhkan acara bertajuk ‘Lets The Sky Fall’, karena  terinspirasi dari film James Bond berjudul Sky Fall.

“Tema ini kami angkat agar suasana akhir 2012 terasa lebih dramatis, seru, dan menjadi momen berharga untuk Anda, sahabat, teman dekat, dan keluarga saat merayakan malam pergantian tahun di Hotel Pandanaran,” ujarnya, hari ini, Selasa (11/12/2012).

Menurutnya dengan melewatkan momen pergantian tahun di Hotel Pandanaran Semarang yang menyuguhkan berbagai macam acara dipastikan akan suasana akhir tahun semakin memorable.

“Dalam acara yang akan dimulai pukul 18.00 WIB sampai selesai ini, Anda akan  bertemu dengan beberapa spies dari Hotel Pandanaran Semarang, karena ada sesi foto corner ‘The BOND’ pada acara ‘Let The Sky Fall’ nanti,” tuturnya.

Selain itu, lanjutnya gelaran dipastikan makin meriah dengan adanya live entertainment, games dan kejutan akhir tahun.

“Dengan harga Rp85.000,-net/pax, Anda sudah dapat menikmati berbagai macam acara Let The Sky Fall. Tentu dengan santapan western menu, mulai dari appetizer sampai dessert sepuasnya,” ujarnya.

Dia mengatakan untuk melengkapi momen pergantian tahun menuju 2013, khusus pada  31 Desember 2012, Hotel Pandanaran Semarang menghadirkan promo paket kamar khusus hanya Rp550.000,-net/kamar/malam, sudah termasuk makan pagi, plus gala dinner ‘Let The Sky Fall’untuk dua orang.

“Selain itu akan mendapatkan fasilitas antar jemput dari dan ke bandaraatau pun stasiun, akses kolam renang dan tempat kebugaran, serta fasilitas internet selama 24 jam,”ujarnya. (k39/dot)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Puput Ady Sukarno

Editor : Reporter 1

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top