Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DEMO HARI HAM: Antisipasi Aksi Mahasiswa, Kendaraan Dinas di Makassar Ganti Plat

MAKASSAR--Mengantisipasi aksi unjuk rasa yang berlangsung di beberapa titik di Kota Makassar, Senin (10/12/2012), sejumlah kendaraan dinas terpaksa mengganti plat hitam agar bisa beraktifitas di jalan raya.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 10 Desember 2012  |  13:24 WIB

MAKASSAR--Mengantisipasi aksi unjuk rasa yang berlangsung di beberapa titik di Kota Makassar, Senin (10/12/2012), sejumlah kendaraan dinas terpaksa mengganti plat hitam agar bisa beraktifitas di jalan raya.

Andi, salah satu sopir mobil dinas di lingkup Pemerintah Kota Makassar mengatakan terpaksa mengganti plat mobil dinas, agar bisa lepas dari aksi unjuk rasa yang terjadi hampir di sejumlah titik di Makassar. Aparat kepolisian sebelumnya telah mengimbau agar pengguna jalan khususnya kendaraan plat merah, menghindari titik aksi unjuk rasa peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) yang jatuh tepat hari ini, salah satunya di fly over Jl Urip Sumohardjo.Selain plat merah, beberapa truk  dan mobil pengangkut BBM serta angkutan umum (pete-pete) juga diminta tidak melintas di depan kampus dan jembatan fly over, untuk menghindari kemacetan arus lalu lintas dan aksi-aksi yang membahayakan. (K46) Berikut titik-titik aksi mahasiswa di Kota Makassar:1. Depan UNISMUH Jl Sultan Alauddin Makassar.2. Depan UIN Alauddin Jl Sultan Alauddin Makassar.3. Depan UNM Pettarani Makassar Jl AP Pettarani Makassar.4. Depan Universitas 45 Makassar Jl Urip Sumoharjo Makassar.5  Depan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Jl Urip Sumoharjo Makassar.6. Depan Universitas Islam Makassar Jl Perintis Kemerdekaan Makassar.7. Depan Universitas STIMIK DIPANEGARA Jl Perintis Kemerdekaan Makassar.8. Depan Universitas Hasanuddin Jl Perintis Kemerdekaan Makassar.9. Depan STIEM Bongaya Jl A Mappaoddang Makassar.10. Depan Universitas Kristen Indonesia (UKI) Paulus Jl Perintis Kemerdekaan Makassar.11. Depan Universitas Indonesia Timur (UIT) Jl Rappocin Raya Makassar.12. Depan Universitas Veteran RI (UVRI) Jl Bawakaraeng Makassar.13. Depan Univ Satria Makassar Jalan Veteran Selatan Makassar.14. Depan UNM Parangtambung Makassar Jl Parangtambung Makassar.15. Depan Universitas Sawerigading Jl Kandea Makassar. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Hendra Nick Arthur

Editor : Yanita Petriella

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top