Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DAHLAN ISKAN: Menikmati Sop Janda di Cikarang

JAKARTA-- Usai mengunjungi dan memantau lalu lintas di pintu tol Cikarang Utama 1, Selasa, Menteri BUMN Dahlan Iskan langsung menuju rumah makan Bu Darmi di Kawasan Industri MM 2100 Cikarang yang menyediakan menu khas sop janda.

JAKARTA-- Usai mengunjungi dan memantau lalu lintas di pintu tol Cikarang Utama 1, Selasa, Menteri BUMN Dahlan Iskan langsung menuju rumah makan Bu Darmi di Kawasan Industri MM 2100 Cikarang yang menyediakan menu khas "sop janda."

Dahlan bersama rombongan termasuk jajaran direksi PT Jasa Marga Tbk yang tiba sekitar pukul 11.00 WIB di wr Bu Darmi, langsung memesan "sop janda." Melihat kedatangan Menteri dan pimpinan BUMN di RM Bu Darmi, membuat lingkungan di sekitar rumah makan tersebut berubah menjadi riuh karena sebagian besar masyarakat ingin berkenalan dan berfoto dengan sang menteri.Tak ketinggalan sang pemilik rumah makan pun mengabadikan dirinya bersama Dahlan Iskan. Sang pemilik rumah makan tersebut tak lain adalah Bu Darmi.Ketika sang pemilik rumah makan selesai bertofo, Direktur Utama Jasa Marga Adityawarman menanyakan apakah Bu Darmi mengenal orang yang diajaknya berfoto. Sang pemilik rumah makan pun berujar bahwa dia mengetahuinya."Ini Pak Dahlan Iskan. Ya saya tahu toh," tutur Darmi yang diiringi oleh tepuk tangan dan sorak sorai rombongan dan pengunjung RM. Bu Darmi.

Setelah berfoto dengan pemilik rumah makan dan pegawai yang bekerja di kawasan tersebut, Dahlan sempat menawarkan "sop janda" kepada beberapa wartawan, karena sop yang dipesan cukup pedas."Ada yang kuat sama pedas tidak? Saya tidak bisa makan pedas," tutur Dahlan dengan memegang piring berisikan sop janda.Ketika hendak meninggalkan rumah makan   Bu Darmi, sang pemilik rumah makan pun menghitung seluruh rombongan Dahlan dan Bu Darmi mematok semangkok sop dengan harga Rp25.000.Selain itu, Dahlan bersama jajaran direksi Jasa Marga sempat berfoto di depan rumah makan yang memiliki papan nama bertuliskan RM Bu Darmi. (Antara/msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper