Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RIP ROBIN GIBB: 5.920 Penggemar Setia BEE GEES Beri Penghormatan

LONDON: Penyanyi Bee Gees Robin Gibb akan dimakamkan secara tertutup di Inggris, pekan depan, sementara peringatan secara terbuka akan digelar kemudian.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 31 Mei 2012  |  23:29 WIB

LONDON: Penyanyi Bee Gees Robin Gibb akan dimakamkan secara tertutup di Inggris, pekan depan, sementara peringatan secara terbuka akan digelar kemudian.

 

Sebuah pernyataan di laman penyanyi yang meninggal di London pada 20 Mei lalu setelah lama berjuang melawan kanker hati dan usus besar, menyebutkan bahwa pemakaman tertutup akan berlangsung pada 8 Juni dan terbatas untuk keluarga dan teman dekat.

 

Keluarga telah meminta agar tidak ada pihak yang mengirimkan bunga dan mengalihkannya dalam bentuk sumbangan bagi dua yayasan anak-anak, Rebecca House dan Wish Upon a Dream, di kampung halaman Gibb dan saudara-saudaranya.

 

Gibb adalah orang ketiga dalam keluarga besar Bee Gees yang meninggal dunia, menyusul Maurice yang meninggal pada 2003 dan Andy Gibb yang meninggal pada usia 30 tahun pada 1988. Dengan kematian Robin Gibb maka hanya tinggal tersisa Barry Gibb sebagai satu-satunya anggota terakhir grup - yang mempopulerkan lagu-lagu hits seperti hits Jive Talkin, Stayin Alive dan Massachusetts - yang masih hidup.

 

Para penggemar setia sudah meninggalkan ribuan pesan penghormatan di laman Gibb. Pada Rabu sekitar 5.920 orang telah meninggalkan pesan dan kenangan pribadi untuk Gibb dan musik Bee Gees. (antara/reuters/yus)

 

 

 

BERITA LAINNYA:

 

JANGAN LEWATKAN JUGA: 

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : David Eka Issetiabudi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top