Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

EKSPANSI HYUNDAI: Buka Workshop baru Di Pasar Baru

JAKARTA: Divisi After Sales Service PT Hyundai Mobil Indonesia membuka  Authorized Workshop (AWS) di Jl. K.H. Samanhudi No.24 Pasar Baru, Jakarta Pusat.
Inria Zulfikar
Inria Zulfikar - Bisnis.com 30 Mei 2012  |  11:40 WIB

JAKARTA: Divisi After Sales Service PT Hyundai Mobil Indonesia membuka  Authorized Workshop (AWS) di Jl. K.H. Samanhudi No.24 Pasar Baru, Jakarta Pusat.

 

“Dengan lokasi pada salah satu area jalan yang cukup padat setiap hari, authorized workshop terbaru dari Hyundai dari PT Prima Karya ini akan semakin mendekatkan Hyundai ke konsumen Indonesia,” kata Public Relations PT Hyundai Mobil Indonesia Febri Astuti, Rabu 30 Mei 2012

 

Authorized Workshop adalah dimana workshop tersebut berdiri secara independen namun secara pelatihan dari manpower maupun tools sudah mengikuti standar dari Hyundai.

 

Dengan demikian, diharapkan AWS ini dapat menjadi kepanjangan-tangan Hyundai di kawasan Jakarta Pusat untuk area after sales service.

 

“Selama 10 hari setelah pembukaan, PT Prima Karya memberikan program service campaign berupa free jasa untuk engine tune up,” kata Febri.

 

“Pemilik Hyundai akan dapatkan pelayanan service dengan standar prima  dari kami agar kendaraan Hyundai-nya selalu tampil sempurna.” (Bsi)

 

BACA JUGA:

* Indeks keyakinan konsumen AS turun ke level terendah 4 bulan

* Ini dia saham pilihan untuk perdagangan hari ini

* Tunggu pengumuman stok, harga minyak bertahan US$90,76


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Puput Jumantirawan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top