Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KANDIDAT CAPRES 2014: MAHFUD masih emoh bicara pencapresan

PASURUAN: Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mengatakan belum ingin berbicara tentang wacana yang menyebut dirinya sebagai calon presiden pada Pemilu 2014.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 19 Mei 2012  |  16:09 WIB

PASURUAN: Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mengatakan belum ingin berbicara tentang wacana yang menyebut dirinya sebagai calon presiden pada Pemilu 2014.

Mahfud yang ditemui disela-sela kunjungannya ke Pondok Pesantren Sidogiri, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu 19 Mei 2012,. menegaskan sebagai seorang hakim ia tidak diizinkan berbicara tentang politik yang menyangkut kepentingan dirinya.Oleh karena itu, dia tidak pernah menanggapi wacana tersebut. Namun, ia menegaskan tidak pernah meminta seseorang untuk mengajukan dirinya sebagai calon presiden.Dia juga tidak melarang siapa saja menyebut namanya untuk dicalonkan sebagai presiden. 

Sementara itu, Mahfud mengunjungi Pondok Pesantren Sidogiri didampingi Wakil Gubernur Jawa Timur Saifulah Yusuf. Kedatangan Mahfud ini disambut oleh Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri KH Nawawi Abdul Djalil.Dalam kesempatan itu, Mahfud mengatakan selain untuk nostalgia, kunjungannya ke pondok-pondok pesantren adalah untuk berdiskusi tentang politik dengan para kiai dalam format canda. (Antara/ea)

 

 

TOPIK AKTUAL PILIHAN REDAKSI:

ARTIKEL LAINNYA:

ENGLISH NEWS:

+ JANGAN LEWATKAN5 Kanal TERPOPULER Bisnis.com


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswires

Editor : Marissa Saraswati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top