Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

SURABAYA: Sejumlah produk fashion merek asing seperti Dunlopillo serta beberapa merek dari Jepang, Amerika dan Thailand siap membuka gerai di Mal Lenmarc Surabaya.
 
Tessa Theofile, Manager komunikasi Lenmarc mengatakan brand asing seperti Dunlopillo dipastikan akan menempati area seluas 500 meter persegi di mal tersebut. Sementara produk lain seperti Kitchen Art dari Amerika Serikat, produk body skin care asal Thailand, tenan peralatan mandi asal Jepang, juga Alta Moda, hingga kafe dan restoran yakni Capital dan Sumibian siap beroperasi pada semester pertama tahun ini.
 
"Jadi bukan hanya tenant dalam negeri yang saat ini sudah mengincar untuk membuka gerai di Lenmarc tetapi juga investor asing," ujarnya dalam siaran persnya hari ini, Jumat 18 Mei 2012.
 
Tessa membenarkan persaingan mal di Surabaya semakin ketat dan biasanya investor usaha ritel cenderung memilih pusat perbeanjaan yang dinilai strategis. Saat ini porsi tenant asing di mal tersebut sudah sekitar 35%.
 
"Dari awal Kami memang memosisikan Lenmarc sebagai mal lifestyle dan entertainment. Tak heran banyak tenant yang berkonsep flagship store hadir di tempat tersebut."
 
Selain itu, lanjutnya, pusat kebugaran (fitness centre) asal Inggris, Pure Jatomi juga memastikan membuka gerai seluas 2.800 meter persegi setelah Lebaran nanti. 
 
"Kami juga berencana menghadirkan salah satu department store dari salah satu negara di Asia, tapi belum bisa disebutkan namanya karena gerai ini nantinya yang pertama di Surabaya."
 
Dengan total area mal seluas 48.000 m2 eter okupansi mal yang baru tahun lalu beroperasi itu sudah 60%. Dia berharap kehadiran sejumlah tenant baru akan mendongkrak tingkat hunian mal hingga 80% pada akhir 2012. (sut)

 

 

 

 

BACA JUGA

SEMEN GRESIK production increase to 11.3 million tons

Indonesian Coal Swaps Snap Four-Day Loss

HARGA EMAS Bergerak Di Kisaran US$50,60/Gram

TRAGEDI SUKHOI: TIm SAR Rusia Dikawal Kopassus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper