Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TRAGEDI SUKHOI: Polri bantah ada JASAD UTUH KORBAN

JAKARTA: Rumah Sakit Polri Dr Sukanto Jakarta membantah ada jasad utuh korban kecelakaan Sukhoi yang diterima rumah sakit tersebut.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 14 Mei 2012  |  22:41 WIB

JAKARTA: Rumah Sakit Polri Dr Sukanto Jakarta membantah ada jasad utuh korban kecelakaan Sukhoi yang diterima rumah sakit tersebut.

 

"Hasil pemeriksaan sampai saat ini tidak ada parasut, tidak ada jasad utuh," kata Kepala Rumah Sakit Polri Dr Sukanto, Brigjen Pol Agus Prayitno, di Jakarta, Senin, 14 Mei 2012.

 

DIa mengatakan dari 25 kantong jenazah korban jatuhnya Sukhoi yang diterima sampai hari ini tidak jasad yang dalam keadaan utuh.

 

Pernyataan Agus itu membantah kabar mengenai temuan aparat TNI AD dari Koramil 2120 Ciomas, Bogor, yang katanya menemukan jenazah dalam kondisi utuh yang diduga sebagai pilot pesawat Sukhoi.

 

Komandan Rayon Militer (Danramil) 2120 Ciomas Kapten Khudori menyatakan jenazah tersebut ditemukan dalam kondisi tergantung dengan tali parasut yang masih melekat di salah satu pohon tak jauh dari lokasi.

 

Sementara itu, Direktur DVI Indonesia Kombes Pol Anton Castilani enggan untuk berkomentar terkait hal tersebut. "Saya kira tidak perlu ditanggapi," katanya. (Antara/ea)

 

 

TOPIK AKTUAL PILIHAN REDAKSI:

ARTIKEL LAINNYA:

ENGLISH NEWS:

+ JANGAN LEWATKAN5 Kanal TERPOPULER Bisnis.com


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswires

Editor : Marissa Saraswati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top