Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NUSADANA SECURITIES incar transaksi Rp50 miliar di Makassar

 

 

MAKASSAR:  PT OSK Nusadana Securities Indonesia—salah satu anggota Bursa Efek Indonesia—menargetkan transaksi sebesar Rp50 miliar per bulan menyusul pembukaan 100 rekening efek baru di Makassar.
 
Branch Manager PT OSK Nusadana Securities Indonesia Yose Telasman mengatakan sejak OSK resmi beroperasi Februari tahun ini pihaknya telah menjaring sebanyak 40 investor di Makassar. 
 
"Jadi kami sudah melayani 40 investor saat ini, respons masyarakat cukup besar di sini," ujarnya  hari ini  Senin  14 Mei 2012.
 
Adapun dalam beberapa bulan terakhir, kata dia, target transaksi belum bisa terpenuhi. Pencapaian ini salah satunya diakibatkan oleh melemahnya kinerja pasar Eropa. "Kelihatannya investor masih menunggu. Mudah-mudahan pasar semakin membaik dalam waktu dekat ini," ungkap Yose.
 
Menurutnya, perusahaan sekuritas itu dalam waktu dekat ini akan memperkenalkan produk OSK 188 bagi pengguna android. Tren penggunaan peranti Galaxi tab, iPad dan produk-produk Android cukup besar saat ini. Untuk memenuhi kebutuhan itu OSK tengah mempersiapkan aplikasi android OSK 188.
 
Dia menambahkan, aplikasi OSK 188 ini akan coba diluncurkan ke Makassar pada Mei 2012. "Saat ini aplikasi ini masih dalam tahap ujicoba. Mudah-mudahan bulan Mei ini sudah bisa kami perkenalkan disini," tambahnya. (sut) 
 
 
 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Sutarno
Sumber : Hendra Nick Arthur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper