Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TRAGEDI SUKHOI: Presiden Yudhoyono minta pencarian korban tuntas!

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta evakuasi dan proses penyelamatan korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di lereng Gunung Salak dilaksanakan secara tuntas.Hal itu disampaikan Presiden Yudhoyono yang didampingi Ibu Negara Adi Yudhoyono

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta evakuasi dan proses penyelamatan korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di lereng Gunung Salak dilaksanakan secara tuntas.Hal itu disampaikan Presiden Yudhoyono yang didampingi Ibu Negara Adi Yudhoyono di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, hari ini, Jumat, 11 Mei 2012 setelah menyalami keluarga korban yang sedang menunggu kepastian nasib anggota keluarganya. "Bagi saya, pencarian ini harus sampai tuntas. "Kita beri kesempatan, dorong dan dukung investigasi dan penyelamatan," katanya.Selanjutnya, Yudhoyono meminta media bersikap objektif dalam memberitakan tragedi Sukhoi tersebut. Selain itu, pejabat yang berwenang diminta memberikan keterangan yang jelas kepada masyarakat dan media massa. "Jangan ada informasi yang simpang siur dan berita menyesatkan karena itu tidak baik. Tuhan tidak suka."Yudhoyono juga mengatakan Presiden Rusia Vladimir Putin tadi malam telah menyampaikan rasa duka cita dan bela sungkawa atas musibah pesawat Sukhoi Super Jet 100  dan menawarkan kerja sama investigasi terhadap tragedi itu. (spr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Faisal
Editor : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper