Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PEJABAT BARU CHEVROLET: Yuniadi berlabuh ke GM

JAKARTA: General Motors (GM) Indonesia mengumumkan secara resmi penunjukan Yuniadi Haksono Hartono sebagai Direktur Marketing GM Indonesia.Yuniadi akan memegang peran dalam memperkuat dan mengembangkan kegiatan jaringan pemasaran, seluruh kegiatan promosi

JAKARTA: General Motors (GM) Indonesia mengumumkan secara resmi penunjukan Yuniadi Haksono Hartono sebagai Direktur Marketing GM Indonesia.Yuniadi akan memegang peran dalam memperkuat dan mengembangkan kegiatan jaringan pemasaran, seluruh kegiatan promosi serta menghadirkan pengalaman Chevrolet untuk konsumen di Indonesia. 

Dia tidak terbatas pada kepemimpinannya dalam membangun dan memperkuat posisi merek yang dipegangnya di Indonesia yang memperoleh pengakuan secara luas dari kalangan industri yang digelutinya.Dalam kurun waktu 2 dasawarsa karirnya, berbagai posisi pernah diembannya dengan penuh tanggungjawab, termasuk bidang Marketing dan Corporate Communications. Dia juga tercatat sebagai anggota pengurus Gaikindo dalam 3 periode terakhir sejak tahun 1999.    “Penunjukan Yuniadi sebagai Direktur Marketing adalah untuk mempercepat proses perluasan jaringan pemasaran, memperkuat basis promosi produk, serta mengembangkan pasar Chevrolet pada industri otomotif nasional sejalan dengan rencana jangka panjang GM Indonesia menjadikan Indonesia sebagai salah satu basis pasar terbesar di kawasan Asia Tenggara,”  kata Presiden Direktur GM Indonesia Marcos Purty dalam siaran pers hari ini.

 

Yuniadi Hartono bukanlah nama baru di dalam industri otomotif nasional. Dengan jabatan terakhirnya akrab dengan nama premium Mercedes Benz. Yuniadi didapuk sebagai deputy director di  Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan premium serta pengalamannya di bidang otomotif selama 20 tahun. (arh)

 

 

+ JANGAN LEWATKAN:

10 ARTIKEL PILIHAN Hari Ini

5 Kanal TERPOPULER Bisnis.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Herry Suhendra

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper