PESAWAT JATUH: Bangkai pesawat Susie Air ditemukan, 2 orang tewas

JAKARTA: Bangkai pesawat Susie Air PK WQ berwarna putih akhirnya ditemukan di Desa Ritan Kecamatan Tabang Kutai Kartanegara Kalimantan Timur.
Yoseph Pencawan - nonaktif
Yoseph Pencawan - nonaktif - Bisnis.com 26 April 2012  |  08:41 WIB

JAKARTA: Bangkai pesawat Susie Air PK WQ berwarna putih akhirnya ditemukan di Desa Ritan Kecamatan Tabang Kutai Kartanegara Kalimantan Timur.

 

Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana, melaporkan dua orang tewas dalam insiden yang terjadi pada tadi malam pukul 01.30 WITA.

 

"Lokasi kejadian di samping jalan PU [pinggir jurang] Desa Ritan Kecamatan Tabang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur," katanya dalam keterangan, pagi ini 26 April 2012.

 

Dia menjelaskan saat ini masih dilakukan evakuasi oleh BPBD Kukar, BPBD Kalimantan Timur, Polsek Tabang, Koramil Tabang, Brimob Polda Kaltim, Basarnas dan warga setempat.

 

"Korban sementara dua orang meninggal yang satu tulisan di kantong bajunya Jonnatan Wilis dan satu lagi Rosel kelahiran 27 Januari  1955, keduanya warga negara Australia," jelasnya.

 

Menurutnya, proses evakuasi dan penumpang yang lain masih di cari.  "Untuk info detil silakan menghubungi Frederik Bid, Kepala BPBD Kaltim, 08125535666," tambahnya. (Bsi)

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

Susie Air Wreck Found 2 Australian Dead

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Puput Jumantirawan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top