SKANDAL SEKS DPR: Roy Suryo sulit sangkal foto Karolina

 JAKARTA: Anggota DPR dari Fraksi Demokrat, Roy Suryo, mengaku sulit menyangkal foto-foto telanjang yang diduga anggota DPR fraksi PDIP Karolina Margret Natasa yang sudah tersebar di situs media sosial.
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 24 April 2012  |  12:34 WIB

 JAKARTA: Anggota DPR dari Fraksi Demokrat, Roy Suryo, mengaku sulit menyangkal foto-foto telanjang yang diduga anggota DPR fraksi PDIP Karolina Margret Natasa yang sudah tersebar di situs media sosial.

 

"Hehehe...terus terang saya baru dapat "kolase" alias gabungan foto-foto nya seperti yang banyak beredar sementara ini di berbagai situs mas," ujar pakar telematika itu kepada Bisnis hari ini, 24 April 2012.

 

Namun, tambahnya, SULIT DISANGKAL bahwa itu memang diambil dari source asli. "Jadi saya harus meneliti dari Source yang asli dulu untuk memastikan (secara teknis) keasliannya," ujarnya sambil bilang kalau dia mau ke Badan Kehormatan DPR siang ini untuk membicarakan hal tersebut.

 

Kabar tak sedap kembali menerpa DPR. Sejumlah foto telanjang yang diduga anggota DPR dari PDIP Karolina Margret Natasa beredar di Internet.

Foto-foto tersebut dipublikasikan di situs skandal.kilikitik.net. Sebelum diblokir, di situs tersebut dibuka dengan tulisan demikian: “Ini bukan cerita isapan jempol. Bukan juga kumpulan gambar yang dimanipulasi dengan teknologi komputer. Ini adalah potongan/ cuplikan rekaman adegan "percintaan terlarang" antara dua sejoli yang lagi dimabuk cinta (pada saat itu).”

 

Namun, foto-fotonya sudah banyak beredar di situs-situs dan social media. Situs tersebut juga memasang beberapa foto telanjang yang diduga Karolin bersama seorang pria yang diduga juga politisi yang tengah naik daun. Foto tersebut, disebutkan di situs itu, diambil di apartemen kawasan Thamrin, Jakarta.Namun, sejak Sabtu (21/04) situs itu sudah diblokir. Masih terpampang berderet ukuran sangat kecil, namun sudah diburamkan dan tidak dapat dibuka.(api)

 

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

Ahh, Repotnya ngurus SUBSIDI BBM

BCA Closes Units in MALAYSIA

BANK MANDIRI to Pay IDR2,5 Trillion DIVIDENDS

REKOMENDASI SAHAM Hari Ini

+ SINGAPURA ngeles lagi soal RESIPROKAL

+ Sistem penyediaan air minum butuh Rp45 triliun

Headlines BISNIS INDONESIA Hari Ini

Haahhhh, ORGAN TUBUH TKI dicuri!

YAMAHA Rilis Motor Baru MATIC MASKULIN

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Lingga Sukatma Wiangga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top