Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Presiden SBY dan Presiden Wulff gelar jumpa pers

JAKARTA:Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden Republik Federal Jerman Christian Wulff siang ini akan  memberikan pernyataan pers bersama di Istana Merdeka pada pukul 11.20 WIB.Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan pernyataan

JAKARTA:Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden Republik Federal Jerman Christian Wulff siang ini akan  memberikan pernyataan pers bersama di Istana Merdeka pada pukul 11.20 WIB.Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan pernyataan pers bersama dalam rangka kunjungan kenegaraan Presiden Jerman ke Indonesia sampai 2 Desember 2011 tersebut, dilakukan setelah kedua pimpinan negara tersebut bersama masing-masing delegasi melakukan pertemuan.Adapun rangkaian kegiatan Presiden Jerman pada hari di Istana Merdeka, seperti diinformasikan Biro Pers, adalah dimulai dengan  upacara penyambutan kenegaraan pada pukul 10.00 WIB.Dilanjutkan dengan foto bersama pada pukul 10.10 WIB. Pada pukul 10.15 WIB melakukan pertemuan bilateral. Disusul dengan pernyataan pers bersama pada pukul 11.20 WIB. Jamuan santap malam kenegaraan akan dilakukan di Istana Negara pada pukul 19.30 WIB.Di samping menerima kunjungan Presiden Jerman, Presiden Yudhoyono  hari ini memiliki agenda lainnya, yaitu, menerima Rahmat Witoelar di Kantor Presiden pada pukul 15.00 WIB. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin-nonaktif
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper