Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bakrieland nego dengan pemilik lisensi merek kartun

JAKARTA: Emiten properti dan PT Bakrieland Development Tbk bernegosiasi dengan beberapa perusahaan pemilik lisensi merek kartun luar negeri.Head of Investor Relation Bakrieland Nuzirman Nurdin mengatakan tokoh kartun tersebut akan digunakan untuk meramaikan

JAKARTA: Emiten properti dan PT Bakrieland Development Tbk bernegosiasi dengan beberapa perusahaan pemilik lisensi merek kartun luar negeri.Head of Investor Relation Bakrieland Nuzirman Nurdin mengatakan tokoh kartun tersebut akan digunakan untuk meramaikan taman hiburan perseroan yang dikembangkan di wilayah properti perseroan. "Kami belum bisa konfirmasi [identitas perusahaan] karena sedang dalam proses penjajakan. Karena perjanjiannya Non Disclosure Agreement (NDA), jadi saat ini belum bisa kami ungkap ke publik," jelasnya saat dihubungi Bisnis, hari ini. Menurutnya, tokoh-tokoh kartun tersebut nantinya akan ditempatkan di berbagai tempat wisata milik perseroan, salah satunya Adventure Theme Park di Sentul Nirwana. Pembangunan mega proyek Sentul Nirwana dilakukan di atas lahan seluas 12.000 ha. Rencana pembangunan sudah tercetus sejak 1994, tetapi baru terealisasi pada pertengahan 2011 dan akan mulai beroperasi pertengahan 2012. Pada awalnya, PT Sentul City Tbk menjadi satu-satunya pengembang Sentul Residence. Sentul City kemudian menggandeng Bakrieland pada 2010. Bakrieland menjadi pemegang saham mayoritas proyek tersebut dengan kepemilikan 51,49%. Ditanya mengenai belanja modal 2012, Nuzirman menyebut bahwa capex tahun depan masih digodok oleh manajemen. "Biasanya memang November sudah selesai, tapi untuk tahun depan banyak yang harus direncanakan. Karena itu penyusunan capex molor. Mungkin Desember awal akan keluar," ungkapnya. Pada perdagangan hari ini, saham Bakrieland ditutup menguat 0,95% ke harga Rp106 per lembar saham. Kapitalisasi pasar emiten berkode saham ELTY tersebut Rp4,23 triliun. (05/tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia
Sumber : Muhammad Kholikul Alim

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper