Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

JAKARTA: Grand Indonesia Shopping Town  (GIST) bersama kartu kredit BCA menggelar Late Night Shopping yang melibatkan kurang lebih dari 200 tenant dengan diskon hingga 80% pada malam ini dan besok malam . 
 
“Late Night Shopping kali ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pengunjung setia Grand Indonesia Shopping Town. Khusus pada 2 malam ini [25–26 November]. Kami buka hingga pukul 12 malam," kata Kantoro Permadi, Event and Promotions Manager.  
 
Pada acara tersebut, katanya, pengunjung dapat menikmati instant prize, untuk  50 orang pengunjung pertama yang berbelanja dengan kartu kredit BCA senilai Rp1 juta akan mendapatkan instant shopping voucher senilai Rp500.000 dan 100 orang berikutnya akan mendapatkan shopping voucher senilai Rp100.000. 
 
Selain itu,  pengelola mal tersebut juga mengadakan kuis bagi para pengunjung, big win quiz, setiap jam mulai pukul 21.00-23.00 WIB dengan hadiah LCD TV dan stereo set yang berlangsung di Main Atrium East Mall Grand Indonesia. 
 
GIST juga memberikan ice cream kepada pengunjung mulai pukul 20.00 WIB.  
 
Sementara itu, bagi para pengunjung yang memiliki G-Card dan berbelanja pada pukul 20.00  minimal Rp500.000 dapat mengikuti spin the wheel dan berkesempatan memenangkan hadiah antara lain Universal StudioTM Singapore and Maritime Experiential Museum & AquariumTM , Exotic Getaway Island vouchers, Exclusive Watches, merchandise, and voucher-voucher lainnya. 
 
Kantoro mengatakan seluruh rangkaian kegiatan tersebut khusus dipersembahkan bagi pelanggan setia Grand Indonesia Shopping Town. (arh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper