Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aussie boy diadili hari ini

JAKARTA: Mata Benua Kangguru Australia hari ini melotot ke Pulau Dewata Bali yang menggelar persidangan Aussie boy, pelaku kasus pelanggaran narkoba termuda asal Australia di Indonesia.Seperti dikutip dari abc.net.au si bocah berusia 14 tahun dengan

JAKARTA: Mata Benua Kangguru Australia hari ini melotot ke Pulau Dewata Bali yang menggelar persidangan Aussie boy, pelaku kasus pelanggaran narkoba termuda asal Australia di Indonesia.Seperti dikutip dari abc.net.au si bocah berusia 14 tahun dengan inisial LM itu ditangkap polisi Indonesia 2 Oktober di Kuta karena memiliki ganja sebesar 6,9 gram. Sampai sekarang kasus tersebut digelar dalam sidang tertutup.Sejauh ini, Aussie boy dan orangtuanya telah menyembunyikan wajah mereka dari pandangan media lokal dan internasional, tetapi hakim mengatakan kamera akan diizinkan masuk ke persidanganvonis hari ini.Jaksa telah merekomendasikan hukuman tiga bulan untuk anak laki-laki, yang telah menghabiskan setengah bulan dalam penahanan di Bali. Namun jika hakim melunak, kemungkinan besar Aussie boy hanya akan dideportasi saja.Layaknya sebuah negara yang memungut pajak, pemerintah Australia sibuk membebaskan Aussie Boy. Mulai dari Perdana Menteri Australia Julia Gillard, Menlu Kevin Rudd hingga Duta Besar Australia untuk Indonesia Greg Moriarty aktif melakukan negosiasi kebebasannya remaja itu. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tusrisep

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper