Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sudi: Tak ada 1 sen pun uang negara untuk pesta Ibas-Aliya

BOGOR: Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi mengatakan biaya pernikahan  Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa seluruhnya berasal dari kocek  pribadi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menko Perekonomian  Hatta Rajasa.Sudi

BOGOR: Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi mengatakan biaya pernikahan  Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa seluruhnya berasal dari kocek  pribadi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menko Perekonomian  Hatta Rajasa.Sudi mengatakan acara yang digelar untuk pernikahan Ibas dan Aliya juga dilaksanakan dengan sepantasnya bahkan tempat resepsi yang dipilih di Jakarta Convention Center juga digunakan oleh  masyarakat  yang lain."Biaya, tidak ada satu sen pun biaya dari negara atau apa yang diambil dari negara. Semua ini biaya  pribadi keluarga besar Pak SBY dan Pak Hatta Rajasa,” kata  Sudi yang masuk dalam kepanitiaan dan berbicara kepada pers atas nama keluarga di rumah SBY di Puri Cikeas, Selasa 22 November. Ketika ditanyakan total biaya pernikahan Ibas-Aliya, Sudi tidak menjelaskan namun mengatakan perhelatan dihadiri oleh tamu yang terbatas."Perhelatan ini dilaksanakan  sepantasnya. Anda melihat pengajian yang dihadiri kerabat handai taulat. Nanti ketika akad nikah di Cipanas juga terbatas. JCC [juga] selalu digunakan oleh umum," kata Sudi. (ea) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin-nonaktif

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper