Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Karyawan Telkomsel Pamasuka juga akan mogok besok

BALIKPAPAN: Aksi mogok karyawan Telkomsel esok hari juga diikuti oleh area Pamasuka yang membawahi wilayah Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan apabila tuntutan hak karyawan masih belum bisa diakomodir oleh manajemen.Manager Corporate Communication
News Editor
News Editor - Bisnis.com 09 November 2011  |  15:58 WIB

BALIKPAPAN: Aksi mogok karyawan Telkomsel esok hari juga diikuti oleh area Pamasuka yang membawahi wilayah Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan apabila tuntutan hak karyawan masih belum bisa diakomodir oleh manajemen.Manager Corporate Communication Telkomsel Area Pamasuka Jowvy Kumala mengatakan rencana tersebut masih menunggu hasil keputusan perundingan antara pihak manajemen dan perwakilan karyawan.

 

“Apabila kembali deadlock rencana tersebut akan kami lakukan mulai besok (10 November) hingga 31 Desember yang akan diikuti oleh sekitar 250 karyawan tetap Telkomsel,” ujarnya ketika dihubungi Bisnis hari ini.Jowvy mengatakan apabila sebelum 31 Desember ada solusi terbaik, pemogokan akan dihentikan. Dia menambahkan ada sekitar 250 karyawan yang berada di wilayah Pamasuka.

 

Hanya saja, tambah Jowvy, pemogokan ini tidak akan mengganggu kinerja layanan bagi pelanggan di seluruh wilayahnya. “Apabila ada masalah teknis aka nada petugas yang mengatasi gangguan tersebut. Namun, aksi mogok tetap berjalan.”Dia menjelaskan tuntutan karyawan tersebut dilakukan sudah sejak setahun belakangan. Jowvy mengatakan aksi ini merupakan bentuk penyuaraan aspirasi karyawan Telkomsel atas hak yang belum dipenuhi. Namun, dia mengharapkan agar manajemen bisa memberikan solusi terbaik atas masalah ini.(api)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Rachmad Subiyanto

Editor : Lingga Sukatma Wiangga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top