Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Karyawan Telkomsel Pamasuka juga akan mogok besok

BALIKPAPAN: Aksi mogok karyawan Telkomsel esok hari juga diikuti oleh area Pamasuka yang membawahi wilayah Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan apabila tuntutan hak karyawan masih belum bisa diakomodir oleh manajemen.Manager Corporate Communication

BALIKPAPAN: Aksi mogok karyawan Telkomsel esok hari juga diikuti oleh area Pamasuka yang membawahi wilayah Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan apabila tuntutan hak karyawan masih belum bisa diakomodir oleh manajemen.Manager Corporate Communication Telkomsel Area Pamasuka Jowvy Kumala mengatakan rencana tersebut masih menunggu hasil keputusan perundingan antara pihak manajemen dan perwakilan karyawan.

 

“Apabila kembali deadlock rencana tersebut akan kami lakukan mulai besok (10 November) hingga 31 Desember yang akan diikuti oleh sekitar 250 karyawan tetap Telkomsel,” ujarnya ketika dihubungi Bisnis hari ini.Jowvy mengatakan apabila sebelum 31 Desember ada solusi terbaik, pemogokan akan dihentikan. Dia menambahkan ada sekitar 250 karyawan yang berada di wilayah Pamasuka.

 

Hanya saja, tambah Jowvy, pemogokan ini tidak akan mengganggu kinerja layanan bagi pelanggan di seluruh wilayahnya. “Apabila ada masalah teknis aka nada petugas yang mengatasi gangguan tersebut. Namun, aksi mogok tetap berjalan.”Dia menjelaskan tuntutan karyawan tersebut dilakukan sudah sejak setahun belakangan. Jowvy mengatakan aksi ini merupakan bentuk penyuaraan aspirasi karyawan Telkomsel atas hak yang belum dipenuhi. Namun, dia mengharapkan agar manajemen bisa memberikan solusi terbaik atas masalah ini.(api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Rachmad Subiyanto

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper