Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wapres berdiskusi dengan jajaran pengurus NU

JAKARTA: Wakil Presiden Boediono akan berkunjung ke kantor Pimpinan Pusat Pengurus Besar Nahdlatul Ulama untuk silaturahmi dan berdiskusi, pada siang ini.Situs resmi Wapres menyebutkan agenda Boediono pada pagi ini terlebih dahulu akan menerima Ketua

JAKARTA: Wakil Presiden Boediono akan berkunjung ke kantor Pimpinan Pusat Pengurus Besar Nahdlatul Ulama untuk silaturahmi dan berdiskusi, pada siang ini.Situs resmi Wapres menyebutkan agenda Boediono pada pagi ini terlebih dahulu akan menerima Ketua Delegasi Federal Member for Bruce, Parlemen Australia Alan Griffin MP pada pukul 09.00 WIB di Istana Wapres.Setelah itu, pada siang hari Boediono akan mendatangi kantor PBNU di Jalan Kramat Raya Jakarta Pusat pada pukul 12.30 WIB. Wapres Boediono rencananya akan bertemu dan berdiskusi mengenai berbagai masalah umat dan bangsa dengan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj  dan jajaran pengurus.Nahdlatul Ulama merupakan salah satu organisasi massa Islam yang cukup besar di Indonesia. Organisasi ini didirikan oleh kalangan ulama dari pondok pesantren pada 1926 dengan ketua umum pertama KH Hasyim Asy'ari.Sebelumnya, pada bulan puasa lalu, Boediono juga telah berkunjung ke organisasi masyarakat Islam lainnya, PP Muhammadiyah. Boediono dan Ketua Umum Muhammadiyah Din Syamsudin berdiskusi mengenai kesejahteraan umat dan berbagai persoalan bangsa Indonesia.(mmh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper