Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Metrodata Distribusikan Compaq Presario CQ1090L PC Dual Core yang Hemat Tempat dan Energi

Jakarta, 22 Juli 2011, PT. Metrodata E Binis (MEB) yang merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Metrodata Electronics, Tbk (IDX: MTDL) pada hari ini resmi mendistribusikan Compaq Presario CQ1090L PC. Compaq Presario CQ1090L PC merupakan salah satu

Jakarta, 22 Juli 2011, PT. Metrodata E Binis (MEB) yang merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Metrodata Electronics, Tbk (IDX: MTDL) pada hari ini resmi mendistribusikan Compaq Presario CQ1090L PC. Compaq Presario CQ1090L PC merupakan salah satu rangkaian produk dari empat jenis produk yang telah diluncurkan di pasar Manado pada tanggal 7 Juli 2011 lalu oleh HP yang merupakan salah satu produsen teknologi terkemuka di dunia.

Compaq Presario CQ1090L PC merupakan desktop PC yang diperkuat oleh VISION Technology dari AMD, hemat tempat karena ukurannya setengah dari PC biasa, hemat listrik dengan hanya 65 watt, sangat terjangkau harganya, namun didukung dengan teknologi dan kemampuan terkini.

Hendry Widjaja, Consumer Director PT. Metrodata E Bisnis mengemukakan, HP merupakan salah satu Mitra Bisnis yang sudah cukup lama menjalin kemitraan dengan MEB, dukungan dan kepercayaan yang diberikan HP selama ini sangat berarti bagi kesuksesan MEB saat ini, terlebih ketika kami dipercaya untuk mendistribusikan salah satu Desktop PC berkualitasnya yaitu Compaq Presario CQ1090L.

Hendry menambahkan, Dengan hadirnya Compaq Presario CQ1090L PC, maka kami optimis produk ini akan menjadi salah satu produk yang menguasi pasar PC di Indonesia, karena fitur yang berkualitas dan harganya yang terjangkau serta dilengkapi dengan Graphic Card yang didesain khusus untuk menghasilkan kinerja yang tinggi. Sekaligus menjadikan alternatif pilihan produk bagi pelanggan kami.

Market Development Manager HP Consumer PC, Jane Ritonga mengatakan, Compaq Presario CQ1090L dapat menjadi andalan bagi pelajar, seluruh anggota keluarga maupun karyawan yang memerlukan desktop untuk mengerjakan tugas sehari-hari yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung hiburan digital dan sekaligus juga bisa digunakan untuk bermain games.

Spesifikasi Teknis :

Key Specs

Compaq Presario CQ1090L

QP230AA

Processor

AMD Dual Core E-350 1.6Ghz, 1MB L2 Cache (18Watt)

Chipset

AMD Brazos Hudson D1

Memory

1024 MB DDR3

Hard Drive

500 GB SATA 7200 RPM

Optical Drive

Supermulti SATA Drive with Lightscribe Technology

Video Graphics

ATI Radeon HD6310 Integrated Graphic

Digital Media Reader

6-in-1 Digital Media Reader supporting (SD,SDHC,MS,MS Pro,xD,MMC+)

Keyboard & Mouse

Compaq USB Keyboard & Optical

Audio

Integrated High Definition Audio 5.1 Surround Sound Ready

Total Memory Slot

2 DIMM

Available Memory Slot

1 DIMM

Front Ports

2 Hi-Speed USB 2.0, Microphone & Headphone

Rear Ports

4 USD 2.0, Line in, Line out, Mic-in, LAN, VGA, DVI-D

Expandability

up to 4.0GB with discard

Networking

10/100 Base T Network Interface ( Broadband Ready )

Operating System

DOS

Casing

Small Form Factor (SFF)

Warranty

1 year limited warranty

Tentang PT. Metrodata E Bisnis

PT. Metrodata E Bisnis (MEB) didirikan pada tanggal 1 Mei 2000 adalah salah satu anak perusahaan dalam kelompok usaha PT. Metrodata Electronics, Tbk (IDX: MTDL) yang merupakan perusahaan patungan dengan Synnex Technology International Corporation, memfokuskan diri dalam bidang usaha distribusi produk-produk informasi teknologi berkelas dunia seperti Autodesk, ASUS, DELL, Emerson Network Power, EPSON, Fujitsu, Hewlett-Packard, IBM, Lenovo, Microsoft, NetApp, Sun-Oracle, Symantec, dan ION sebagai owned brand. Saat ini MEB memiliki enam sentra distribusi di Jakarta, Bandung, Daerah Istimewa Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar, didukung lima logistic & sales force (Padang, Palembang, Pontianak, Banjarmasin, Makassar), dan sembilan sales force (Banda Aceh, Pekanbaru, Jambi, Telukbetung, Samarinda, Palangkaraya, Manado, Denpasar, Semarang). Dengan layanan yang efisien dan efektif, serta didukung oleh para dealer dan reseller, MEB siap melayani berbagai kebutuhan para pelanggannya. Informasi lengkap mengenai MEB, silahkan kunjungi www.metrodata-ebisnis.com.

Tentang HP

HP menciptkan banyak peluang bagi teknologi untuk memberikan dampak yang berarti untuk semua orang, beragam bisnis, pemerintah dan komunitas. Sebagai perusahaan di bidang teknologi terbesar di dunia, HP menghadirkan secara bersamaan keseluruhan portofolionya yang merentang dari pencetakan, komputasi personal, software, layanan dan insfrastruktur TI guna menyelesaikan beragam permasalahan yang dihadapi pelanggan. Informasi lebih lengkap tentang HP (NYSE: HPQ) tersedia di www.hp.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Miftahul Khoer

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper