Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alumni UI gelar orasi ilmiah

JAKARTA: Alumni Universitas Indonesia angkatan 1986 ini menyelenggarakan orasi ilmiah dan tumpengan akbar, dalam rangkaian menyambut Dies Natalis Fakultas Kedokteran UI ke-61 hari ini.Orasi ilmiah bertema Mewujudkan FKUI dan alumninya berperan dalam

JAKARTA: Alumni Universitas Indonesia angkatan 1986 ini menyelenggarakan orasi ilmiah dan tumpengan akbar, dalam rangkaian menyambut Dies Natalis Fakultas Kedokteran UI ke-61 hari ini.Orasi ilmiah bertema Mewujudkan FKUI dan alumninya berperan dalam kancah medis internasional ini, menampilkan sedikitnya tujuh pembicara, termasuk Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih.Pembicara lainnya a.l. Boenjamin Setiawan, kardiolog dan pendiri perusahaan farmasi nasional Kalbe Farma Tbk, Teguh Santoso, Dekan FKUI Ratna Sitompul, Dirut RSCM Akmal Taher, dan Sangkot Marzuki.Acara tersebut dihadiri sekitar 300 tamu yang dominan alumni FKUI angkatan 1986, dan jajaran UI, serta undangan lain. Menurut Chaidir A. Mochtar, Ketua Iluni 1986, diharapkan kegiatan ini bisa sebagai pemicu untuk tetap menjadikan UI berkelas internasional (world class university), yang dicita-citakan oleh seluruh civitas akademika FKUI. "Selain itu juga didukung oleh terlaksananya penelitian kedokteran yang berkualitas internasional, dalam upaya pengembangan ilmu dan teknologi kedokteran," ungkap Chaidir di Kampus UI Salemba Jakarta. (msw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper