Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Borobudur tawarkan paket akhir tahun

JAKARTA: Menyambut Tahun Baru 2011, Hotel Borobudur diJakarta menawarkan paket untuk keluarga dengan berbagai fasilitas dan harga khusus.Hotel Borobudur Jakarta bisa menjadi salah satu alternatif menghabiskan akhir tahun bersama keluarga. Lokasinya yang

JAKARTA: Menyambut Tahun Baru 2011, Hotel Borobudur diJakarta menawarkan paket untuk keluarga dengan berbagai fasilitas dan harga khusus.

Hotel Borobudur Jakarta bisa menjadi salah satu alternatif menghabiskan akhir tahun bersama keluarga. Lokasinya yang di pusat kota Jakarta tentu akan sangat menghemat waktu dan biaya perjalanan serta bebas macet, tidak seperti keadaan di luar kota di setiap akhir tahun, kata Direktur Komunikasi hotel Borobudur Fransisca Kansil hari ini. Paket yang ditawarkan New Years Eve with Fireworks Package berlaku pada 31 Desember 2010 dan 1 Januari 2011yaitu Superior Room dengan hargaRp. 1,088,000, Executive Room Rp 1,388,000.Dia menjelaskan Hotel Borobudur Jakarta memiliki area lansekap yang luas yaitu 9,3 hektar, yang di kelilingi oleh taman tropis yang sangat indah. Kamar-kamarnya bernuansa klasik dan elegan dengan sedikit sentuhan tradisional tentu akan membuat Anda nyaman beristirahat, serta merasa seperti diluar kota.

Untuk pilihan makanan, konsumen tidak perlu khawatir, karena Hotel ini memiliki 8 food and beverage outlet, seperti Bogor Caf, Teratai Restaurant, Bruschetta Italian Restaurant atau Miyama Japanese Restaurant, yang tidak akan membuat keluarga bosan dengan beragampilihan menu.

Pengunjung beserta keluarga juga akan dapat menikmati berenang di kolam renang yang berukuran olimpiade dan kolam anak. Hotel Borobudur adalah satu-satunya Hotel bintang lima di Jakarta yang memiliki kolam renang seluas itu. Selain itu, anak-anak juga dapat bermain di Kids Club dan outdoor playground yang terletak di taman Hotel yang asri.

Bagi pencinta olah raga, di Klub and Spa Borobudur juga menyediakan fasilitas olah raga yang beragam, seperti 8 lapangan tenis, 3 lapangan squash, lapangan basket dan futsal.

Peralatan fitness yang canggih serta instruktur yang berpengalaman juga akan membantu Anda untuk tetap semangat berolahraga. Selain itu, terdapat juga Jogging Track sepanjang 700 meter mengililingi Hotel.Spa Borobudur juga dilengkapi dengan ruang-ruang perawatan yang nyaman. Terapis-terapisnya yang sudah sangat trampil akan menawarkan beragam paket perawatan tubuh untuk kesehatan serta kesegaran tubuh serta kulit.(mmh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Inria Zulfikar
Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper