Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kucing Terkaya Hasilkan Rp38,7 Miliar & Punya Dua Pelayan Khusus

Bukan hanya manusia saja yang bisa digelari orang terkaya di muka bumi. Hewan seperti kucing pun bisa mendapat gelar serupa.
Choupette/Jibiphoto
Choupette/Jibiphoto

Kabar24.com, JAKARTA— Bukan hanya manusia saja yang bisa digelari “orang terkaya di muka bumi”. Hewan seperti kucing pun bisa mendapat gelar serupa.

Seekor kucing asal Jerman bernama Choupette menjadi hewan terkaya dunia. Choupette ditaksir memiliki kekayaan senilai 3 juta dolar AS atau setara dengan Rp38,7 miliar.

Seperti dilansir Oddity Central, Selasa (7/4/2015), kucing tersebut merupakan milik dari perancang ternama Jerman, Karl Lagerfeld. Uang yang dimiliki kucing tersebut bukan berasal dari sang pemilik. Choupette mendapatkan uang dari usahanya sendiri setelah menjadi model pemotretan.

Menariknya, uang tersebut dihasilkan Choupette hanya dalam dua hari pemotretan. Saat dipotret kucing itu pun bisa berlagak seperti model. Sejak bayi, Choupette sudah diperlakukan seperti raja.

Choupette memiliki dua pelayan khusus yang disediakan oleh Karl Lagerfeld. Kucing jenis anggora itu sudah melakukan perjalanan pribadi keliling dunia menggunakan pesawat kelas wahid. Selain itu, Choupette juga memiliki akun Instagram dengan ratusan ribu followers.

Karl Lagerfeld mengatakan Choupette melakukan dua sesi pemotretan untuk kosmetik Jepang, Shu Uemura, dan untuk kalender mobil, Opel Corsa. Dari dua sesi pemotretan itulah Choupette menghasilkan pundi-pundi uang hingga miliaran.

Chopuette didapatkan Karl Lagerfeld dari temannya. Saat itu, teman Lagerfeld menitipkan Choupette kepadanya karena hendak pergi selama dua pekan.

Namun, saat kembali temannya itu enggan merawat Choupette kembali karena sudah memiliki kucing baru. Lagerfeld pun kemudian merawat Choupette hingga sekarang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ahmad Baihaqi
Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper