Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BSI Maslahat Bersama BSI Bagikan Ribuan Paket Berbuka dan Sahur di Fasilitas Umum

Sebanyak 3.550 paket dibagikan ke enam titik di Jabodetabek, yakni di RSUD Ciawi, Stasiun Bogor, Stasiun Duren Kalibata, Stasiun Sudirman, RSUD Bogor, dan RSCM.
Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - BSI Maslahat bersama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) membagikan makanan untuk berbuka puasa dan sahur dalam program Berbuka dan Sahur yang disalurkan ke beberapa tempat, seperti masjid, panti asuhan, pondok pesantren, panti jompo, dan pekerja informal.

Sebanyak 3.550 paket dibagikan ke enam titik di Jabodetabek, yakni di RSUD Ciawi, Stasiun Bogor, Stasiun Duren Kalibata, Stasiun Sudirman, RSUD Bogor, dan RSCM

Dalam penyaluran paket berbuka dan sahur itu, BSI Maslahat dibantu oleh BSI Rider Club yang aktif membantu penyaluran bantuan dalam beberapa program di BSI Maslahat.

Pembagian paket makanan berbuka dan sahur di beberapa fasilitas umum yang strategis dimaksudkan agar mempermudah masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa mendapatkan makanan pembuka, dan ini berlangsung sepanjang Ramadhan.

Manager Charity & Assessment Group BSI Maslahat Retno Andhini menyampaikan bahwa program paket berbuka dan sahur ini merupakan upaya BSI Maslahat dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Kami berharap inisiatif ini bisa membantu meringankan masyarakat selama Ramadan,” kata Retno, Rabu (5/4/2023).

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penyaluran dan penghimpunan dana ZISWAF, CSR dan dana sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas.

Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai program Ramadhan https://bsim.page.link/berbagi meliputi layanan zakat fitrah dan zakat maal, Program Berbagi Berbuka dan Sahur, Berbagi Paket Lebaran, dan Qurma (Quran Maslahat) dan Layanan Fidyah serta amal yang berkelanjutan melalui wakaf produktif.

Selain itu, BSI Maslahat memiliki platform online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf dengan goamal.org, sehingga masyarakat bisa berdonasi semudah scan QRIS, selain itu pembayaran donasi bisa berapa saja, di mana saja, dan kapan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper