Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Wapres Ma'ruf Tutup Muktamar Muhammadiyah Malam Ini

Wakil Presiden Ma'ruf Amin dijadwalkan untuk menutup Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Solo.
Szalma Fatimarahma
Szalma Fatimarahma - Bisnis.com 20 November 2022  |  18:06 WIB
Wapres Ma'ruf Tutup Muktamar Muhammadiyah Malam Ini
Wakil Presiden Ma'ruf Amin di kediaman resmi wapres di Jakarta, Jumat (3/12/2021). - Antara
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Presiden Ma'ruf Amin telah bertolak ke Solo, Jawa Tengah pada Minggu (20/11/2022). Dia dijadwalkan untuk menutup Muktamar Muhammadiyah.
 
Wapre didampingi istrinya Wury Ma'ruf Amin berangkat dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusumah pada pukul 16.00 WIB. Ma'ruf beserta rombongan terbatasnya itu berangkat dengan menumpangi pesawat Boeing 737-400 TNI AU. 
 
Setibanya di Pangkalan Udara TNI AU Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Ma'ruf dikabarkan akan disambut oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beserta jajaran anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Jawa Tengah. 
 
"Pada pukul 19.30 WIB, wapres akan menutup secara resmi acara Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakata," dikutip dari laman resmi Wapres RI, Minggu (20/11/2022). 
 
Keesokan harinya, Senin (21/11/2022), Ma'ruf akan bertemu dengan Pimpinan dan Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) se-Jawa Tengah di The Sunan Hotel, Solo. 
 
Kegiatan tersebut sekaligus mengakhiri agenda kunjungan Wapres ke Solo. Pada hari yang sama, Ma'ruf akan kembali ke Jakarta pada pukul 12.30 WIB.   
 
Sebelumnya, Muktamar Muhammadiyah ke-48 ini juga telah secara resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada Sabtu (19/11/2022). Pada agenda tersebut, Panitia Pemilihan Muktamar ke-48 Muhammadiyah telah memilih Haedar Nashir sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah periode 2022-2027. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ma'ruf Amin muhammadiyah
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top