Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AHY Sowan Surya Paloh, SBY - JK Bertemu di Cikeas

Dua momentum terjadi pada hari ini SBY bertemu dengan Jusuf Kalla dan AHY menemui Surya Paloh
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono./Twitter @Andiarief_
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono./Twitter @Andiarief_

Bisnis.com, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Kantor DPP Partai Nasdem, Nasdem Tower, Jakarta Pusat pada Kamis (23/6/2022). Dia diagendakan bertemu dengan Surya Paloh.

Sementara itu di tempat terpisah, Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono bertemu dengan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Pertemuan antara dua tokoh tersebut diunggah oleh akun Twitter salah satu  staf pribadi SBY, Ossy Dermawan. 

"Pertemuan kedua tokoh berlangsung penuh dengan keakraban, sambil mengenang masa lalu ketika sedang mengemban amanah," tulis Ossy, Kamis (23/6/2022).

Sementara itu, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan bahwa pembicaraan AHY dan Surya Paloh masih belum diungkap. Namun dia memastikan bahwa partainya membuka kans untuk melakukan koalisi.

"Dengan semua partai dimungkinkan untuk kita berkoalisi," kata Willy.

Willy juga mengungkapkan pihaknya masih menunggu keputusan Nasdem terkait kemungkinan koalisi dengan Demokrat.

"Pertemuannya belum. Nah nanti kita lihat apakah ada keputusan atau tidak. Tapi setidaknya arah untuk bisa berkerjasama tentu itu sangat memungkinkan sekali," katanya.

Willy juga membantah terkait rencana menambahkan rekomendasi calon presiden. Menurutnya Nasdem hanya memberikan rekomendasi tiga nama calon presiden seperti yang diungkapkan pada Rakernas.

"Oh enggak, Nasdem kan temponya tetap sama tiga capresnya Nasdem pak Anies , Andika dan Ganjar. Itu lah keputusan Rakernas," ungkapnya.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama rombongan datang ke Nasdem Tower sekitar pukul 10.40 WIB. Dia disambut Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Nasdem tidak ikut menyambut, dia tampaknya menunggu AHY di dalam. Ini merupakan kunjungan ketiga AHY ke Kantor DPP Nasdem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Edi Suwiknyo
Editor : Edi Suwiknyo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper