Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pesan Luhut ke Atlet SEA Games: Jaga Fokus dan Semangat!

Luhut memberikan semangat kepada para atlet Indonesia yang terjun ke SEA Games di Hanoi
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan mengunjungi  kawasan Mangrove Tahura dan Garuda Wisnu Kencana terkait persiapan pelaksanaan KTT G20, Jumat (6/5/2022)./Istimewa
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan mengunjungi kawasan Mangrove Tahura dan Garuda Wisnu Kencana terkait persiapan pelaksanaan KTT G20, Jumat (6/5/2022)./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memberikan semangat dan harapan bagi para atlet Indonesia yang akan mengikuti ajang SEA Games di Hanoi.

Hal tersebut disampikan Luhut melalui Instagram resminya @luhut.pandjaitan Senin (9/5/2022).

Dalam unggahannya itu, Luhut menegaskan bahwa kemenangan dapat diraih ketika para atlet mampu menjaga fokus dan semangat mereka. Hal ini juga disebut sebagai kunci keberhasilan setiap operasi yang dilakukannya ketika menjadi instruktur di Korps Baret Merah.

Tak hanya itu, Luhut mengatakan kalau SEA Games merupakan ajang pembuktian terkait kemampuan negara-negara peserta dalam mempersiapkan atletnya saat Pandemi Covid-19.

“Ingatlah bahwa pengorbanan waktu, beratnya latihan, bahkan meninggalkan keluarga yang kalian sayangi di rumah semuanya adalah untuk satu tekad, yaitu membuat kejutan!” ujar Luhut, Senin (9/5/2022).

Menko Marves ini juga mengimbau para pelatih untuk terus menjaga fisik dan psikis seluruh atlet yang mengikuti SEA Games. Dia berharap agar para pelatih dapat terus menjaga kekompakan tim untuk dapat meraih target yang telah mereka sepakati bersama.

Kemudian, terkait kondisi pandemi Covid-19 yang masih terjadi di dunia, Luhut mengingatkan seluruh kontingen untuk terus menerapkan protokol kesehatan serta menjaga diri sendiri maupun teman sejawatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper