Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Relawan Sandiaga Uno Minta Dukungan Warga Cilegon

Relawan Teman Sandi tengah membidik simpati warga sekaligus pengemudi ojek online di wilayah Cilegon untuk Pemilu 2024 nanti.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 07 Mei 2022  |  23:25 WIB
Sandiaga Uno - Ilustrasi
Sandiaga Uno - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Relawan Teman Sandi tengah membidik simpati warga sekaligus pengemudi ojek online di wilayah Cilegon untuk Pemilu 2024 nanti.

Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan mengemukakan bahwa pihaknya telah menggelar kegiatan sosial usai Hari Raya Idul Fitri 1443 H di wilayah Cilegon Banten.

Kegiatan sosial tersebut, menurut Nurlina antara lain yaitu bersih-bersih kampung Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon dan membagikan 100 paket sembako untuk warga kurang mampu.

"Kami dari Teman Sandi berharap agar bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari warga," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (7/5/2022).

Selain itu, dia mengatakan bahwa relawan Teman Sandi juga menggandeng pengemudi ojek online di Simpang Matahari Lama, Cilegon untuk konvoi dan memberikan dukungan kepada Sandiaga S. Uno untuk maju sebagai calon presiden 2024 nanti.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para driver ojol yang sangat antusias dalam mendukung bapak Sandiaga Uno menuju pilpres 2024 nanti," katanya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pemilu 2024
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top