Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RS Hermina (HEAL) Gelar RUPST, Catat Tanggalnya!

RUPST RS Hermina akan digelar tanggal 25 Mei 2022 pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.
Dewi Fadhilah Soemanagara
Dewi Fadhilah Soemanagara - Bisnis.com 29 April 2022  |  13:48 WIB
RS Hermina Kemayoran. - herminahospital.com
RS Hermina Kemayoran. - herminahospital.com

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten rumah sakit PT Medikaloka Hermina Tbk. (HEAL) akan segera menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Mei 2022.

Mengutip keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), berdasarkan keterangan resmi perseroan menyebutkan RUPST akan digelar tanggal 25 Mei 2022 pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Undangan rapat ditujukan kepada pemegang saham HEAL yang namanya ada dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan hingga penutupan perdagangan bursa pada Kamis, (28/4/2022).

“Pemanggilan ini sebagai undangan dan direksi perseroan tidak mengirimkan undangan khusus kepada para pemegang saham,” tulis perusahaan dalam keterangannya, dikutip Jumat (29/4/2022).

RUPST akan diselenggarakan di Hermina Tower Lantai 25 Jl. Selangit B-10 Kavling No. 4, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Adapun mata acara rapat antaralain mencakup persetujuan dan pengesahan laporan tahunan perseroan untuk tahun buku 2021, laporan kegiatan perseroan, laporan tugas pengawasan dewan komisaris dan laporan keuangan tahun buku 2021.

Selain itu ada agenda penetapan penggunaan laba bersih perseroan tahun buku 2021, laporan pertanggungjawaban realisasi penggunaan dana hasil penawaran umum obligasi berkelanjutan I Tahap I Tahun 2020,

Lebih lanjut RUPST juga akan melakukan penetapan remunerasi bagi anggota direksi dan dewan komisaris perseroan, serta persetujuan atas perubahan, pengangkatan dan pengangkatan kembali susunan dewan komisaris serta pengangkatan kembali susunan direksi perseroan.

Rapat akan dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi Electronic General Meeting System yang disediakan Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) (“aplikasi eASY.KSEI”).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rupst Medikaloka Hermina HEAL
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top